Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

Laptop bisnis Lenovo ini mampu memberikan kecepatan transfer yang cepat dan tidak menunjukkan kelemahan apa pun selama digunakan. --

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, konektivitas jaringan dan transfer data karena mengusung Wi-Fi 7 secara opsional dalam bentuk Intel B200.

Laptop Lenovo ini memiliki opsional Intel B200 yang mampu menghadirkan kinerja, kepadatan, dan fleksibilitas terdepan tanpa mengorbankan beban kerja mulai dari infrastruktur web hingga basis data terdistribusi.

Fitur opsional lainnya adalah WWAN, salah satunya dengan modul Quectel EM061K-GL 4G LTE-A. Dan tidak usah khawatir sebab solusi jaringan 5G juga tersedia. 

Alhasil, laptop bisnis Lenovo ini mampu memberikan kecepatan transfer yang cepat dan tidak menunjukkan kelemahan apa pun selama digunakan. 

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!


Lenovo ThinkPad T14s Gen-5 ini sangat kencang dalam hal konektivitas jaringan dan transfer data karena mengusung Wi-Fi 7 secara opsional dalam bentuk Intel B200.--

Kemudian, Lenovo menawarkan total enam prosesor berbeda untuk dipilih:  Core Ultra 5 125U,  Core Ultra 5 135U,  Core Ultra 7 155U,  Core Ultra 7 165U,  Core Ultra 7 155H, dan  Core Ultra 7 165H.

Lenovo ThinkPad T14s Gen-5 merupakan laptop yang dibuat dari material serat karbon, magnesium, aluminium, dan oleh karena itu semua bahannya bernilai premium pada sebagian sasis dan casingnya.

Dalam hal ini, tidak ada yang berubah dibandingkan dengan pendahulunya, ThinkPad  T14s Gen-4. Namun banyak yang berbeda pada model tahun ini; Lenovo telah sepenuhnya mendesain ulang laptop bisnis rampingnya. 

BACA JUGA:Laptop High-End Ultra, Lenovo Yoga Air 14c Miliki Desain Ramping dengan Stylus Pen Imersif

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus: Tablet Luar Biasa yang Mengalahkan iPad Pro dan Galaxy Tab S

Laptop layar 14 inci kini diselimuti oleh bingkai yang jauh lebih ramping. Hasilnya, apa yang disebut rasio layar-ke-bodi telah meningkat dari 79 persen menjadi 83 persen. 

Namun demikian, Lenovo kemudian memperkenalkan "Communication Bar" yang kontroversial, tonjolan yang menampung webcam dan mikrofon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: