Xiaomi Redmi K70 Pro, Ponsel dengan RAM 24GB Ditandemkan Chipset Snapdragon 8 Gen-3

Xiaomi Redmi K70 Pro, Ponsel dengan RAM 24GB Ditandemkan Chipset Snapdragon 8 Gen-3

Smartphone Redmi K70 Pro ini dijual dalam rentang harga mulai Rp11 juta hingga Rp16 jutaan, harga akan disesuaikan dengan varian ruang penyimpanan yang dipilih.--

SUMEKS.CO - Redmi K70 Pro merupakan ponsel Flagship yang hadir dengan RAM hingga 24 GB ditandemkan dengan chipset Snapdragon 8 Gen-3.

Varian teratas Redmi K70 Pro, yakni model dengan RAM 24 GB serta penyimpanan flash 1 TB. Ini adalah ruang penyimpanan yang sangat besar bahkan mungkin yang paling besar untuk sebuah hp android.

Tidak hanya memiliki prosesor kencang dan ruang penyimpanan yang lega, ponsel andalan Redmi ini juga menggunakan panel AMOLED 6,67 inci yang tipis.

Smartphone ini dijual dalam rentang harga mulai Rp11 juta hingga Rp16 jutaan, disesuaikan dengan varian ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 8T Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K30 Ultra, Smartphone dengan Layar Berteknologi AMOLED Mampu Hadirkan Visual yang Memukau


Baterai polimer lithium-ion terintegrasi berkapasitas 5000 mAh dan diisi dengan sangat cepat pada 120 watt. Berkat chip Xiaomi P2 dan Xiaomi G1 internal, masa pakai baterai terjamin meskipun waktu pengisian daya lama.--

Selain itu, berkat konektivitas WiFi 7, smartphone Xiaomi Redmi K70 Pro ini dapat menghadirkan kecepatan internet yang luar biasa, asalkan mitranya sama cepatnya. 

Ponsel Xiaomi Redmi K70 Pro juga memiliki kecepatan transfer yang sangat tinggi dalam kisaran 6 GHz di atas 1800 MBit/s, setidaknya saat mengirim. 

Hp ngebut ini tidak hanya memiliki konektivitas WiFi berperforma tinggi, Redmi K70 Pro ini juga memanfaatkan standar 5G yang cepat dan rentang frekuensi yang solid di jaringan 4G. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K40S Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G, Tawarkan Kinerja Cepat dan Responsif

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi 13C Vs Poco C65, Adu Spesifikasi di Kelas Smartphone Entry Level


Xiaomi berencana untuk memberikan K70 Pro pembaruan terkait keamanan selama lima tahun, tetapi tidak diketahui secara pasti seberapa sering pembaruan ini akan dilakukan. Diluncurkan setiap tahunnya. --

Di lain sisi, hp flagship ini menawarkan dual SIM lengkap dengan dua slot kartu nano-SIM, tetapi tidak ada opsi untuk mengintegrasikan eSIM ke dalam sistem. Panggilan juga dapat dilakukan melalui WLAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: