Poco X3 Pro Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6,67 inci dan Performa Kencang, Harga? Cuma Rp 3 Jutaan

Poco X3 Pro Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6,67 inci dan Performa Kencang, Harga? Cuma Rp 3 Jutaan

keunggulan Poco X3 Pro menawarkan performa kencang dan memiliki desain elegan dibanderol harga 3 jutaan. --

Desain Poco X3 Pro mirip dengan saudara kandungnya, Poco X3 NFC. Ponsel ini memiliki sertifikasi ketahanan debu dan percikan air IP53, sehingga tahan terhadap kondisi lingkungan yang keras.

Poco X3 Pro memiliki tampilan yang modern dan kokoh menggunakan bahan plastik berkualitas tinggi pada bagian belakangnya. Ini memberikan kesan kokoh dan tahan lama. Desain belakang ponsel menampilkan modul kamera berbentuk lingkaran yang mencolok.

BACA JUGA:Update Harga OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, Smartphone yang Tawarkan Beragam Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Vivo Y21e: Desain Premium dan Baterai Tahan Lama

Ponsel ini memiliki dimensi 165,3 x 76,8 x 9,4 mm dan bobot 215 gram. Meskipun ukurannya agak besar, desainnya tetap ergonomis dan nyaman digenggam.

Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6, sehingga tahan terhadap goresan dan benturan ringan. Bagian atas layar memiliki punch hole yang berisi kamera selfie 20 MP. Ini memastikan tampilan layar tetap luas tanpa gangguan.

Poco X3 Pro hadir dalam tiga pilihan warna: Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze. Secara keseluruhan, Poco X3 Pro menawarkan desain yang menarik dan tahan lama, cocok untuk pengguna yang mengutamakan performa dan estetika. 

Smartphone Poco X3 Pro dilengkapi dengan kamera utama 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Anda dapat mengambil foto berkualitas baik dan merekam video dengan detail yang baik.

BACA JUGA:Update Harga OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, Smartphone yang Tawarkan Beragam Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Honor 90 5G, Smartphone dengan Layar AMOLED yang Bisa Mengurangi Efek Flicker

Kamera Utama (48MP) Poco X3 Pro memiliki kamera utama dengan sensor Sony IMX 582 Quad-Bayer 1/2", lensa f/1.8, dan PDAF. Mode Malam juga didukung pada kamera ini. Hasil foto dalam resolusi 12MP cukup baik untuk kamera kelas menengah. 

Detail yang terpecahkan sudah memadai, meskipun beberapa detail halus kadang terlihat samar (seperti rumput). Rentang dinamisnya bagus, dan meskipun Auto HDR aktif, HDR tidak selalu dipicu. 

Warna-warna sesuai dengan aslinya, dan tingkat noise sangat rendah. Meskipun ada sedikit pengurangan detail halus akibat pengurangan noise, ini bisa diperbaiki dengan pembaruan firmware. 

Kamera Ultrawide (8MP): Kamera ultrawide memiliki lensa 15mm f/2.2 dan hasil yang cukup baik. Namun, perlu diingat bahwa hasilnya adalah hasil dari zoom digital 2x, bukan optik. 

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: