Seorang Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Pos Jaga Mekar Sari Land Ogan Ilir, Kondisinya Miris

Seorang Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Pos Jaga Mekar Sari Land Ogan Ilir, Kondisinya Miris

Petugas Inafis Polres Ogan Ilir saat melakukan pemeriksaan terhadap pria yang ditemukan terbujur kaku, di pos penjagaan dekat Mekar Sari Land Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Seorang pria terbujur kaku, ditemukan di pos penjagaan dekat Mekar Sari Land Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir

Penemuan pria terbujur kaku ini, telah menggegerkan warga Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai  Kabupaten Ogan Ilir sekitar pukul 20.00 WIB, malam tadi. 

Mendapatkan laporan dari warga, personel Polsek Rantau Alai pun bergegas menuju lokasi penemuan pria terbujur kaku, yang dimaksudkan warga. 

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo mengungkapkan, saat ditemukan di lokasi penemuan, pria terbujur kaku tersebut, tidak memiliki kartu identitas sama sekali. 

"Usianya berkisar 35 hingga 40 tahun," ujarnya, Rabu, 31 Juli 2024.

BACA JUGA:Hendak Ambil Sendal yang Jatuh di Kolam, Seorang Bocah Laki-Laki di Ogan Ilir Meregang Nyawa

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi Dorong PKK Ogan Ilir Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Kapolsek Rantau Alai didampingi Kanit Reskrim, AIPTU Bambang Perianto, KASPK AIPDA Fermaydi dan personel jaga, juga tidak menemukan adanya tanda luka atau benturan di tubuh korban. 

Menurut Kapolsek Rantau Alai, berdasarkan keterangan dari saksi Junai, orang yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut, dirinya sering memberikan makanan kepada sang pria tersebut. 

"Karena sudah sekitar lima bulanan ini, pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ini, selalu mondar mandir dan tidur di pos penjagaan tersebut," paparnya. 

Nah, dari siang hingga malam, saksi mengaku melihat sang pria selalu tidur di pos penjagaan. Saksi pun merasa curiga dengan kelakuan sang pria yang tidak seperti biasanya. 

"Kata saksi, biasanya pria ini duduk dan berdiri. Lalu sekira pukul 19.00 WIB saksi memeriksa korban, dan ternyata sudah meninggal," katanya lagi. 

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Wabup Ajak Masyarakat Bersama Membangun

BACA JUGA:Pengadaan ASN 2024, Pemkab Ogan Ilir Berharap Tak Ada Pengurangan Formasi, Agustus Seleksi CPNS & PPPK?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: