HP Premium Xiaomi Poco X4 Pro Didukung Chipset Snapdragon 695 5G Hadir Desain Elegan Miliki Layar Super AMOLED

HP Premium Xiaomi Poco X4 Pro Didukung Chipset Snapdragon 695 5G Hadir Desain Elegan Miliki Layar Super AMOLED

spesifikasi smartphone poco x4 pro tawarkan performa premium dan desain elegan. --

SUMEKS. CO - Xiaomi Poco X4 Pro salah satu HP premium yang didukung oleh chipset Snapdragon 695 5G dan hadir dengan desain elegan memiliki layar super AMOLED yang luas. 

Menawarkan performa tangguh beberapa peningkatan yang membuatnya terlihat jauh seperti HP premium dibandingkan Poco X3 Pro. Berikut ada beberapa spesifikasi keunggulan yang layak dipertimbangkan. 

Ponsel ini memiliki layar super AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Fitur refresh rate 120 Hz membuat tampilan lebih responsif dan nyaman. 

Hadir dengan desain elegan layar super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz membuat tampilan lebih responsif dan nyaman. Ini berarti animasi dan pergerakan pada layar akan terasa lebih mulus.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K30 Ultra, Smartphone dengan Layar Berteknologi AMOLED Mampu Hadirkan Visual yang Memukau

BACA JUGA:Keunggulan Poco X3 GT: Performa Canggih, Desain Elegan, dan Fitur Lengkap, Cek Spesifikasinya!

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G menawarkan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun tidak mendukung resolusi perekaman video 4K, performanya tetap memuaskan dan multitasking.

Poco X4 Pro menawarkan performa yang tangguh untuk berbagai keperluan ditenagai oleh chipset ini, yang memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan bermain game ringan.

Ponsel ini hadir dengan variasi RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Kombinasi ini memungkinkan multitasking lancar dan menyimpan banyak data tanpa masalah.

POCO X4 Pro POCO X4 Pro hadir dengan beberapa pilihan kapasitas RAM dan penyimpanan internal. Berikut adalah rinciannya:

BACA JUGA:Poco M4 Pro 5G Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 810 dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K40S Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G, Tawarkan Kinerja Cepat dan Responsif

RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: