Keunggulan Fotografi Oppo A97 Bawa Teknologi AI dan Layar AMOLED, Intip Harga Terbaru Agustus 2024, Buruan!

Keunggulan Fotografi Oppo A97 Bawa Teknologi AI dan Layar AMOLED, Intip Harga Terbaru Agustus 2024, Buruan!

Keunggulan Fotografi Oppo A97 Bawa Teknologi AI dan Layar AMOLED, Intip Harga Terbaru Agustus 2024, Buruan!--

SUMEKS.CO - Intip  harga terbaru  Ponsel  Oppo A97 menjelang Agustus 2024 , salah satu ponsel kelas menengah yang mengusung keunggulan  fotografi berkat  teknologi AI (kecerdasan buatan) serta layar amoled luas.

Teknologi AI yang terintegrasi pada hp  Oppo A97 memastikan hasil foto yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan, fitur sensor depth juga dapat membantu menghasilkan efek bokeh yang menawan.

Oppo A97  menawarkan layar AMOLED berukuran 6,5 inci yang menghasilkan warna yang kaya, kontras yang tajam, dan detail yang sangat jelas.

Layar  Oppo A97 memiliki resolusi tinggi 1080 x 2408 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 400 ppi, serta refresh rate 90 Hz, yang memastikan tampilan lebih halus dan responsif.

BACA JUGA: Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC

BACA JUGA: Jelang Agustus 2024 HP Vivo Y100 5G Turun Harga! Tawarkan Desain Bodi Stylish dan Layar Super AMOLED Full HD+

Oppo A97  telah mengalami perubahan harga terbaru sejak pertama kali dirilis di Indonesia, pada saat peluncurannya tahun 2022 silam, namun tetap mempertahankan kualitas yang mampu bersaing.

Oppo A97 termasuk salah satu ponsel yang menawarkan performa tangguh dengan fitur-fitur canggih, terutama dalam hal fotografi.

Fitur-fitur menarik pada kamera Oppo A97 ini memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto serta video dengan kualitas yang mumpuni dalam berbagai kondisi pencahayaan dan lingkungan.

Oppo A97 dilengkapi dengan fitur kamera belakang ganda, hp Oppo A97 memiliki sensor utama dengan resolusi 48 MP serta sensor kedalaman 2 MP.

BACA JUGA: Sony Xperia 1 VI, HP yang Mampu Merekam Video 4K dengan Kecepatan hingga 120 Frame Per Detik

BACA JUGA: Ponsel The Vertu Metavertu 2 Web3.0 AI, Apakah Spesifikasinya Sepadan dengan Harga yang Selangit?

Tidak hanya itu, ponsel Oppo A97 ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP dengan kamera ini, para pengguna dapat mengambil foto selfie yang detail dengan efek bokeh yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: