Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710

Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710

Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710--

SUMEKS.COReview ponsel kelas menengah  Huawei Nova 3i yang menawarkan tampilan desain elegan dengan  warna gradasi dan performa mumpuni ditenagai oleh chipset Kirin 710 .

Performa unggulan  Huawei Nova 3i ditenagai oleh  chipset Kirin 710 dan RAM 4GB atau 6GB, yang mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar dan performanya tetap memadai.

Huawei Nova 3i  ditenagai oleh prosesor Kirin 710 (12 nm). Chipset ini memiliki arsitektur Octa-core dengan empat inti Cortex-A73 berkecepatan 2,2 GHz dan empat inti Cortex-A53 berkecepatan 1,7 GHz. 

Huawei Nova 3i  hadir dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Ini memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan data dan aplikasi.

BACA JUGA: Eksplorasi Keunggulan Kamera Huawei P50 Pro Tawarkan Fotografi Memukau dan Beragam Fitur menarik

BACA JUGA: Bulan Ini, Harga Vivo Y20 Cuma Rp 2 Jutaan, Soal Spek Kenceng, Fitur 'Daging' Semua, Mending Beli Ini!

Ponsel Huawei Nova 3i memiliki desain warna gradasi yang mencolok dengan bodi depan dan belakang dilapisi lapisan kaca, kombinasi ini dengan bingkai alumunium di sisinya membuat tampilan ponsel tampak elegan.

Huawei Nova 3i memiliki bobot sekitar 169 gram dan ketebalan 7,6 mm. Materialnya terdiri dari kaca di bagian depan dan belakang, serta bingkai plastik. 

Meskipun terlihat mewah, bodi belakang mudah kotor, pengguna dapat mempertimbangkan menggunakan sarung pelindung untuk mengatasi masalah licin dan kotor, meskipun ini akan menyembunyikan desain warna indah Nova 3i.

Huawei Nova 3i hadir dengan layar IPS seluas 6,3 inci yang memiliki resolusi Full HD+. Rasio aspeknya adalah 19,5:9, dan bagian atas layar memiliki notch yang mirip dengan iPhone X12.

BACA JUGA: Motorola Edge 2023, Hp dengan Panel OLED dan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

BACA JUGA: MENINGKATKAN MANA? Redmi 13C Vs Poco C65, Adu Spesifikasi di Kelas Smartphone Entry Level

Notch ini memungkinkan tampilan layar penuh dengan bezel yang tipis, desain layar Nova 3i mengikuti tren dengan notch yang memaksimalkan ruang layar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: