Spesifikasi Lengkap Honor Magic 5 Lite, Layar AMOLED dan Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G

Spesifikasi Lengkap Honor Magic 5 Lite, Layar AMOLED dan Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G

spesifikasi smartphone honor magic 5 lite. --

SUMEKS.CO - ponsel kelas menengah yang hadir dengan desain elegan memiliki layar AMOLED dan dibekali oleh chipset Snapdragon 695 5G yang tawarkan performa mumpuni, cek spesifikasi fitur unggulannya. 

Ponsel ini menawarkan kombinasi yang baik antara desain, performa, dan fitur-fitur yang memadai untuk penggunaan sehari-hari dengan layar melengkung AMOLED dan performa nmumpuni, Honor Magic 5 Lite bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Honor Magic 5 Lite memiliki desain premium dengan layar lengkung menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hz.

Performa mumpuni smartphone Honor Magic 5 Lite ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G.nCPU-nya adalah octa-core dengan konfigurasi 2x2.2 GHz Kryo 660 Gold dan 6x1.7 GHz Kryo 660 Silver menawarkan performa yang tangguh untuk kelas menengah. 

BACA JUGA:Poco F5 Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Dukungan Sistem Pendingin LiquidCool Technology 2.0

BACA JUGA:WOW! Huawei Nova 4e Smartphone Menengah Ini Fiturnya 'Daging' Semua, Dibekali Chipset Kirin 710!

Berikut spesifikasi fitur unggulan smartphone Honor Magic 5 Lite yang laya dipertimbangkan. 

Honor Magic 5 Lite menggunakan chipset Snapdragon 695 5G dan tersedia dua varian RAM: 6 GB dan 8 GB dengan kapasitas penyimpanan internal ada dalam tiga pilihan 128 GB dan 256 GB.

Kamera utama Honor Magic 5 Lite memiliki sensor 64 MP dengan aperture f/1.8 dan fitur PDAF .Honor Magic 5 Lite memiliki sistem kamera yang mumpuni menghasilkan foto berkualitas baik dengan detail yang tajam.

Kamera ultrawide 5 MP untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas yang cocok untuk memotret pemandangan, grup, atau ruangan.

BACA JUGA:Smartphone Mid-Range Kualitas High-End, OnePlus 6T Usung Performa Terbaik di Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Huawei Y8p Hadir Desain Elegan dan Dibekali Chipset Kirin 710F Tawarkan kinerja Solid

Kamera makro 2 MP memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail tinggi yang cocok untuk bunga, makanan, atau objek kecil lainnya.

Kamera depan memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.5.Bagus untuk selfie dan panggilan video, smartphone Honor Magic 5 Lite menawarkan beragam pilihan kamera yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan kualitas baik dari berbagai sudut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: