MENDING MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

MENDING MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

Dalam hal ketahanan terhadap air dan debu, telah diperkirakan bahwa Google Pixel 9 akan mewarisi ketahanan bersertifikasi IP68 milik Pixel 8.--

SUMEKS.CO - Google Pixel 9 reguler merupakan varian paling sederhana di antara semua series Pixel 9 yang akan datang, tetapi Pixel 9 tetap akan menghadirkan beberapa peningkatan yang cukup baik dibandingkan Google Pixel 8.

Hp terbaru Google, atau Pixel 9 akan menggunakan desain lebih datar, yang sedang menjadi tren saat ini. Baik kaca depan maupun kaca hitamnya benar-benar datar. 

Itulah mengapa Google Pixel 9 reguler kemungkinan akan menggunakan rangka aluminium, yang akan matte, sedangkan kaca belakang akan terlihat mengilap. 

Perubahan desain yang mencolok ini dapat dilihat di bagian belakang smartphone ini. Strip kamera yang berada di sisi-sisi belakang telah didesain ulang dan tidak lagi terhubung dengan rangka samping seperti google search

BACA JUGA:Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?


Google Pixel 9 reguler merupakan varian paling sederhana di antara semua series Pixel 9 yang akan datang, tetapi Pixel 9 tetap akan menghadirkan beberapa peningkatan yang cukup baik dibandingkan Google Pixel 8.--

Sebaliknya, strip tersebut mencuat keluar dari bagian belakang ponsel, mirip dengan Google Pixel Fold.

Sementara itu, Pixel 8 tahun lalu menggunakan rangka samping dan kaca belakang yang sedikit melengkung, yang tentunya meningkatkan ergonomi saat memegang ponsel dan memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam genggaman. 

Pixel 8 juga menggunakan strip kamera lama di bagian belakang, yang menjadi elemen desain khas jajaran Pixel dengan seri Pixel 6 beberapa tahun lalu. 

BACA JUGA:HMD Meluncurkan Raja Smartphone Kelas Menengah, Skyline Siap Tikung Google Pixel 8a

BACA JUGA:Pixel 9 Pro Versus iPhone 16 Pro: Perbandingan Hp Mana yang Terbaik Berdasarkan Bocoran?

Dalam hal ketahanan terhadap air dan debu, telah diperkirakan bahwa Google Pixel 9 akan mewarisi ketahanan bersertifikasi IP68 milik Pixel 8.

Dari segi warna, Pixel 9 kemungkinan hadir dalam warna Porcelain, Peony, Jade, dan Obsidian. Sementara itu, Pixel 8 tersedia dalam warna Mint, Hazel, Obsidian, dan Rose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: