Dua Pengendara Sepeda Motor Terpental di Jalan MP Mangkunegara, Begini Nasibnya

Dua Pengendara Sepeda Motor Terpental di Jalan MP Mangkunegara, Begini Nasibnya

Lakalantas kembali terjadi di Jalan MP Mangkunegara, dua pengendara sepeda motor terpental.-Foto ilustrasi: Antara/dokumen/jpnn.com-

Sebelumnya, diduga jadi korban tabrak lari seorang pria di Kota Palembang bernama Ahmad Kurniawan (48) tewas ditabrak mobil di Jalan Parameswara tepatnya di dekat Simpang Macan Lindungan 1 Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Jumat malam 26 Juli 2024.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong lantaran mengalami luka cukup serius.

BACA JUGA:Dokter Sekaligus Bhayangkari Polres Muara Enim Jadi Korban Kecelakaan Maut di Km 48 Tol Indralaya-Prabumulih

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Motor Vs Motor, Dua Nyawa Melayang di Musi Rawas

Kejadian ini turut dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum saat sumeks.co mencoba mengkonfirmasinya.

"Untuk mobil yang diduga menyerempet korban melarikan diri usai terlibat lakalantas dengan sepeda motor korban. Korban meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit akibat mengalami luka cukup serius," ujar Iptu Arham Sikakum, Sabtu 27 Juli 2024.

"Iya benar, saat kejadian korban mengendari sepeda motor Honda Supra X BG-2146-JF yang datang dari arah Simpang Macan Lindungan 1," tambah Iptu Arham Sikakum.

Menurutnya, peristiwa naas itu berawal saat korban datang dari arah Simpang Macan Lindungan 1 hendak mengarah ke Simpang Macan Lindungan 2 Kota Palembang.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Tunggal, Truk Tabrak Rumah Warga di Jalintim OKI

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kawasan Golf Palembang Tewaskan Seorang Pria, Polisi Cari Bukti Rekaman CCTV

Di lokasi kejadian kejadian, lanjut Sikakum, ada Mobil Mitsubishi Xpander BG 1825 MT berjalan dari arah Simpang Pakjo Ujung belok ke kiri hendak menuju ke arah Simpang Macan Lindungan 2 Palembang lalu tiba-tiba langsung menyerempet sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

"Motor korban diserempet mobil sehingga membuat korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong diduga akibat banyak mengeluarkan darah," katanya.

Usai menyenggol sepeda motor korban, lanjutnya, mobil yang menyerempet  langsung melarikan diri, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang akibat mengalami luka parah.

"Setelah kejadian pengendara mobil melarikan diri berikut kendaraannya. korban mengalami pendarahan dari hidung dan mulut dan tidak sadarkan diri," ujarnya.

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Banyuasin Periksa Bus AKAP dan AKDP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: