Phone (2a) Plus, Ponsel Baru Dari Nothing yang Dipersenjatai Prosesor Mediatek Dimensity 7350 Pro

Phone (2a) Plus, Ponsel Baru Dari Nothing yang Dipersenjatai Prosesor Mediatek Dimensity 7350 Pro

Phone (2a) merupakan hp terbaru dari Nothing yang dipersenjatai prosesor Dimensity 7350 Pro, baru akan meluncurkan akhir Agustus mendatang.--

SUMEKS.CO - Phone (2a) Plus merupakan smartphone terbaru dari Nothing yang dipersenjatai prosesor Dimensity 7350 Pro, baru akan meluncurkan akhir Juli mendatang.

Menariknya, chipset ini juga baru di MediaTek, dan sudah dapat dipastikan bahwa Nothing Phone (2a) Plus merupakan ponsel pertama yang menggunakan prosesor terbaru ini.

Di luar itu ini merupakan perubahan besar bagi Nothing, karena ponsel-ponsel mereka sebelumnya kecuali Nothing Phone (2a), selalu menggunakan chip Qualcomm Snapdragon

Chip baru ini diharapkan menawarkan peningkatan kinerja sebesar 10% dan grafis 30% lebih cepat dibandingkan dengan chip Dimensity 7200 Pro yang digunakan pada hp Nothing Phone terbaru.

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis


Nothing dikenal sebagai perusahaan yang sangat baik dalam pemasarannya, terutama dalam hal pengungkapan perangkat baru, jadi kita mungkin akan dimanjakan saat menunggu peluncuran resminya.--

Pertanyaannya sekarang adalah apakah peningkatan kinerja ini cukup signifikan untuk membenarkan model ponsel yang sama sekali baru?

Dengan MediaTek Dimensity 7350 Pro, prosesor octa-core ini memiliki kecepatan clock hingga 3,0GHz, maka ponsel baru ini diklaim menawarkan kinerja sekitar 10 persen lebih cepat daripada Nothing Phone 2a.

Dalam pengungkapannya, Nothing merilis gambar yang memperlihatkan Nothing Phone (2a) Plus dengan RAM 12 GB, tetapi belum jelas apakah ini akan menjadi model dasar atau varian yang lebih mahal. 

BACA JUGA:Nothing Memperkenalkan CMF Phone 1, Hp Terbaru Bergaya Bunglon, Segera Rilis 8 Juli 2024!

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

Nothing Phone (2a) juga memiliki opsi RAM 12 GB, tetapi juga menawarkan varian 8 GB bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Aspek menarik lainnya adalah "Plus" pada nama ponsel tersebut. Apakah itu hanya menyiratkan kinerja yang lebih baik dan fitur tambahan, atau apakah itu menyiratkan ukuran fisik dan layar yang lebih besar? Ini adalah arah baru bagi Nothing, jadi spekulasi pun marak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: