Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

Motorola Razr 50 Ultra adalah ponsel lipat clamshell dengan penambahan beberapa perbaikan untuk menyempurnakan formula ponsel lipat.--

Ada fitur Sleep display yang mengaktifkan fitur AOD pada cover display. Mode ini aktif saat bagian atas (dengan kamera dan cover display) miring (sekitar 70 derajat) pada posisi Stand. 

Mode ini menampilkan layar AOD putih biasa di atas layar hitam dengan semua detail yang diperlukan, tetapi Pengguna dapat mengaktifkannya (ke layar kunci) dengan mengetuk layar atau cukup mendekatkan tangan saat dalam mode ini.

BACA JUGA:Motorola One Fushion+ Dibekali Pop-Up Selfie Camera dengan Layar Besar Untuk Menikmati Konten dan Game

BACA JUGA:Motorola G62 Dukung Kamera Beresolusi 50 MP dengan Refresh Rate 120 Hz Agar Layar Lebih Responsif

Fitur kedua, tampilan Desk, memanfaatkan kecepatan refresh layar penutup yang rendah (LTPO). 

Fitur ini berfungsi dalam posisi Tent atau Stand dan menampilkan foto yang telah dipilih sebelumnya dari galeri hp ini atau gambar khusus dari Motorola (seperti Hello Moo atau Hello Moto). 

Gambar juga dapat disertai dengan teks khusus, mengubah tampilan penutup menjadi bingkai foto digital, yang hampir tidak menghabiskan daya (1-2 persen per jam) saat digunakan dan dapat tetap menyala sepanjang waktu asalkan diatur ke posisi Tent atau Stand.

Panel belakang kini dilapisi kulit vegan untuk semua lapisan. Lapisan ini memiliki sedikit perbedaan karena cara penyambungannya. 

BACA JUGA:Motorola G30 Ponsel Entry Level yang Tawarkan Performa Tangguh, Spek Memadai Untuk Multitasking Ringan

BACA JUGA:Motorola Razr Plus 2024 Versus OPPO Find N3 Flip, Hp Mana yang Unggul Spesifikasi?

Unit Spring Green salah satu warna favorit yang harus Customer miliki, warna ini layak untuk ditinjau karena memiliki alur vertikal yang halus, yang memberikan pegangan yang kuat pada ponsel. 

Bahkan, pegangannya sangat kuat sehingga saya hampir mengira bahwa ponsel ini mendukung standar Qi 2 yang baru (padahal tidak).

Panel Razr 50 Ultra yang lebih besar, 4,0 inci, memiliki potongan yang lebih baik untuk dua kamera mengambang dan unit lampu kilat LED, sehingga tampak lebih halus. 

Layar penutup, dengan kecerahan puncak 3.000 nits, cukup terang di luar ruangan dan juga bersertifikat HDR10+, yang bagus untuk menggulir foto, mengambil foto, dan saat menonton konten yang didukung pada layar penutup saat dalam mode tenda (yang secara mengejutkan saya lakukan).

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: