Fitur Unggulan Tecno Camon 18T Tawarkan Perfoma Mumpuni Ditenagai Mediatek Helio G85 dan Layar IPS LCD Luas

Fitur Unggulan Tecno Camon 18T Tawarkan Perfoma Mumpuni Ditenagai Mediatek Helio G85 dan Layar IPS LCD Luas

Fitur Unggulan Tecno Camon 18T Tawarkan Perfoma Mumpuni Ditenagai Mediatek Helio G85 dan Layar IPS LCD Luas --

SUMEKS.CO - Begini beragam fitur unggulan Tecno Camon 18T yang hadir dengan performa mumpuni berkat chipset mediatek Helio G85 serta layar IPS LCD yang luas.

Tecno Camon 18T mengusung keunggulan layar IPS LCD cukup luas berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, dibalut desain yang ramping dan layar yang luas membuat ponsel ini nyaman saat digunakan.

Chipset Mediatek Helio G85 pada perangkat Tecno Camon 18T memiliki delapan inti (2x2,0 GHz Cortex-A75 dan 6x1,8 GHz Cortex-A55) sehingga memiliki performa cukup oke dan multitasking.

Walaupun bukan ponsel andalan, namun performa yang dimiliki Tecno Camon 18T cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan chipset Mediatek Helio G85 dan RAM 4 GB, Anda dapat menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar.

BACA JUGA:Sony Xperia XA1 Ultra Bawakan Fitur Canggih dan Performa Memadai Untuk Multitasking

BACA JUGA:Vivo X51 5G Miliki Layar Super AMOLED dan Dibekali Prosesor Snapdragon 765G Tawarkan Performa Mumpuni

HP Tecno Camon 18T membawa kapasitas baterai 5000 mAh memberikan daya tahan yang baik sehingga dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu Smartphone Tecno Camon 18T memiliki Grafis GPU Mali-G52 MC2 memberikan performa grafis yang mumpuni untuk game dan aplikasi yang membutuhkan pemrosesan grafis.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Tecno Camon 18T:

Prosesor yang Cukup Tangguh, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 dengan CPU octa-core yang terdiri dari inti Cortex-A75 dan Cortex-A55.

Ini memungkinkan ponsel untuk menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar.

BACA JUGA:Smartphone Honor 80 Pro, Ditenagai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 Miliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Samsung Galaxy F04 Tawarkan Performa Mumpuni Berkat Chipset Mediatek Helio P35, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: