Smartphone Tecno Camon 18T Performa Unggul Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 dan Baterai Tahan Lama

Smartphone Tecno Camon 18T  Performa Unggul Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 dan Baterai Tahan Lama

Tecno Camon 18T performa unggul dibekali chipset Mediatek Helio G85 yang mumpuni dan daya baterai tahan lama dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Smartphone Tecno Camon 18T menawarkan performa unggul dibekali chipset Mediatek Helio G85 dan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan lama.

Prosesor smartphone Tecno Camon 18T menggunakan chipset Mediatek Helio G85, yang memiliki delapan inti (2x2,0 GHz Cortex-A75 dan 6x1,8 GHz Cortex-A55) sehingga memiliki performa unggul dan multitasking.

Smartphone Tecno Camon 18T  menghadirkan kapasitas baterai 5000 mAh memberikan daya tahan yang baik sehingga  ponsel ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu Smartphone Tecno Camon 18T, memiliki grafis GPU Mali-G52 MC2 yang memberikan performa grafis yang memadai untuk game dan aplikasi yang membutuhkan pemrosesan grafis.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 IIL Didesain Punya Bodi Ramping dan Kokoh Bahkan Bisa Ganti Baterai Sendiri!

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja yang Menawarkan Konstruksi Desain Simpel dan Fungsional

Tecno Camon 18T menawarkan kombinasi fitur yang baik dengan harga yang terjangkau. Jika Anda mencari ponsel dengan layar besar, memori yang cukup, dan kamera yang mumpuni, Camon 18T bisa menjadi pilihan yang terbaik. 

Ruang Penyimpanan: Tecno Camon 18T sangat luas, yaitu dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Pengguna akan memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya.

Antarmuka dan Sistem Operasi: Tecno Camon 18T menjalankan antarmuka HIOS 8.0 di atas Android 11. Antarmuka ini memiliki beberapa fitur tambahan dan penyesuaian.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Tecno Camon 18T:

BACA JUGA:Realme X50 5G Performa Tangguh Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan Desain Elegan, Cek Keunggulannya!

BACA JUGA:Realme C67, Smartphone Performa Tagguh dan Layar Berukuran 6,72 Inci

Prosesor yang Cukup Tangguh

Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 dengan CPU octa-core yang terdiri dari inti Cortex-A75 dan Cortex-A55. Ini memungkinkan ponsel untuk menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: