Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

Tecno Spark 20 adalah hp yang cukup kompeten di kelasnya berkat sokongan SoC MediaTek Helio G85 octa-core ditandemkan RAM 8GB yang cukup powerful. --

SUMEKS.CO - Tecno Spark 20, merupakan smartphone yang mengandalkan dual speaker dan kamera selfie 32MP. 

Smartphone ini juga cukup kompeten di kelasnya dengan mengandalkan sokongan SoC MediaTek Helio G85 Octa-core ditandemkan RAM 8GB yang cukup powerful. 

Kamera depan ponsel murah Tecno Spark 20 ini cukup kompeten di kelasnya dengan dukungan resolusi 32 megapiksel serta sensor BSI CMOS.

Hp ini juga didukung memori internal 256GB yang lega di kelasnya. Selain itu, Tecno ini menggunakan sistem operasi Android 13 terbaru dengan antarmuka HiOS 13 lengkap dengan fitur NFC. 

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Rp2 Jutaan Ini Paling Layak Beli di Tahun2024?

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Tecno Spark 10C NFC Performa Mumpuni Berkat Chipset Unisoc T606, Ponsel Mid-Range Kualitas O

Hp murah Tecno Spark 20 ini juga menawarkan stamina yang andal dengan baterai 5000mAh dan fitur fast charge 18W.

Hp Tecno Spark 20 mengusung layar sentuh punch hole yang kekinian dengan aspek rasio 20:9 berukuran 6,6 inci yang disematkan teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel.


Kamera depan hp murah Tecno Spark 20 ini cukup kompeten di kelasnya dengan dukungan resolusi 32 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, dan diperkuat dengan dual speaker.--

Sehingga layar ini menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci yang cemerlang dengan kecerahan hingga 500 nits. 

BACA JUGA:Tecno Spark 10C NFC: Ponsel Mid-Range dengan Desain Menarik dan Performa Tangguh Berkat Chipset Unisoc T606

BACA JUGA:Tecno POVA 4 Pro: Hape Canggih dengan Desain Futuristik, dan Kapasitas Baterai Jumbo

Tak hanya itu, layar hp murah Tecno Spark 20 ini bahkan telah mengusung refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi lebih smooth. 

Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya. Smartphone ini mengantongi sertifikat IP53 yang tahan debu dan cipratan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: