Tecno Camon 18T Tawarkan Layar Luas dengan Performa Mumpuni Berkat Mediatek Helio G85, Segini Harganya!

Tecno Camon 18T Tawarkan Layar Luas dengan Performa Mumpuni Berkat Mediatek Helio G85, Segini Harganya!

Harga Tecno Camon 18T Tawarkan Layar Luas dengan Performa Mumpuni Berkat Mediatek Helio G85--

SUMEKS.COTecno Camon 18T menawarkan performa mumpuni yang ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G85 serta keunggulan layar luas, catat harganya.

Tecno Camon 18T hadir dengan chipset Mediatek Helio G85, yang memiliki delapan inti (2x2,0 GHz Cortex-A75 dan 6x1,8 GHz Cortex-A55) sehingga memiliki performa mumpuni dan multitasking.

Ponsel Tecno Camon 18T ini dirancang dengan layar IPS LCD cukup luas berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, desainnya yang ramping dan layar yang luas membuat ponsel ini nyaman saat digunakan.

Meskipun bukan ponsel flagship, performa Camon 18T cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan chipset Mediatek Helio G85 dan RAM 4 GB, Anda dapat menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar.

BACA JUGA:Realme Luncurkan Produk Terbaru, Layar Super Terang Teknologi Tanpa Sentuh

BACA JUGA:Cek Kelebihan Smartphone Realme C15, Tawarkan Performa Unggul, Baterai 6000 mAh dan Desain Ergonomis

HP Tecno Camon 18T membawa kapasitas baterai 5000 mAh memberikan daya tahan yang baik sehingga dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu Smartphone Tecno Camon 18T memiliki Grafis GPU Mali-G52 MC2 memberikan performa grafis yang memadai untuk game dan aplikasi yang membutuhkan pemrosesan grafis.

Tecno Camon 18T menawarkan kombinasi fitur yang baik dengan harga yang terjangkau. Jika Anda mencari ponsel dengan layar besar, memori yang cukup, dan kamera yang mumpuni, Camon 18T bisa menjadi pilihan yang terbaik. 

Ruang Penyimpanan Tecno Camon 18T yaitu dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB, Anda memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s Ponsel Terjangkau dengan Fitur Unggul Tawarkan Baterai 5000 mAh dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Spesifikasi Realme Narzo 10A, Layarnya Luas dan Nyaman Untuk Menonton, Gaming dan Jelajah Konten

Antarmuka dan Sistem Operasi: Tecno Camon 18T menjalankan antarmuka HIOS 8.0 di atas Android 11. Antarmuka ini memiliki beberapa fitur tambahan dan penyesuaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: