Seru! Para Jagoan Mobile Legends Unjuk Gigi di Turnamen SUMEKS.CO 2024

Seru! Para Jagoan Mobile Legends Unjuk Gigi di Turnamen SUMEKS.CO 2024

Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan oleh SUMEKS.CO langsung menyajikan pertandingan yang sengit sejak babak pembukaan.--

"Kami berharap, dengan diadakankannya turnamen ini bisa mencari bibit-bibit atlet E-Sport yang berbakat dari kota Palembang, Dengan suksesnya turnamen ini, diharapkan semakin banyak event serupa yang dapat diselenggarakan di masa mendatang," ungkapnya.

Tejo mengatakan, untuk juara I turnamen Mobile Legend Sumeke.co 2024 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta, juara II akan mendapatkan Rp 750 ribu dan juara III akan mendapatkan Rp 500 ribu.

BACA JUGA:Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas bagi Warga Dunia Berkualitas

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Tak Pernah Lelah, Penyelundupan Narkoba di Lapas Kayuagung Gagal Total

Lebih lanjut Tejo menambahkan, sebelum dimulainya turnamen, para perwakilan tim telah mengikuti Technical Meeting (TM) pada Rabu 24 Juli 2024.

Selain itu, juga diadakan juga dialog dan diskusi salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan pemahaman generasi Z tentang berbagai aspek penting dalam menggunakan teknologi digital.

Serta, edukasi dan optimalisasi digital sangat penting bagi generasi Z untuk dapat hidup dan berkembang secara bertanggunghjawab dan cerdas di era digital.

"Memberikan ruang berkegiatan positif dan berprestasi secara online. Sehingga, teralihkan dari jeratan Judi Online yang saat ini marak terjadi," tukas Tejo.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Paparkan Implementasi Reformasi Birokrasi kepada Tim Inspektorat Jenderal

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Evaluasi Perda Kota Palembang Tentang Lingkungan Hidup dan Izin Tinggal

Tejo turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, Medco Energy, Bank Sumsel Babel, Pelindo dan seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya acara ini.

"Saya selaku ketua panitia mewakili pihak manajemen SUMEKS.CO, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya turnamen Mobile Legends ini," tutupnya.

Berikut hasil pertandingan Turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024:


Hasil pertandingan turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024.--

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: