Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

Saat ini Ponsel layar lipat makin bersaing dengan kemunculan hp terbaru dari berbagai merek yang telah disempurnakan dan didukung prosesor paling kencang.--

SUMEKS.CO - Persaingan ponsel layar lipat saat ini makin ramai dengan kemunculan HP terbaru dari berbagai merek. 

Samsung, baru-baru ini merilis Samsung Galaxy Z Fold 6, tapi apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 masih layak dibeli untuk saat ini?

Perlu digaris bawahi kalau Samsung Galaxy Z Fold 5 tetap ponsel multi-aplikasi yang mampu untuk menjalankan multi-aplikasi dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan dari versi sebelumnya.

Bahkan tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 5 adalah hp multitaksing yang mampu menjelajahi internet dan tugas-tugas lain secara bersamaan yang hanya mampu dilakukan oleh hp lipat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Sertifikasi IPX8 dan Layar dengan Dukungan Teknologi Under Display Camera

BACA JUGA:Samsung Galaxy M14 5G Dibekali Chipset Exynos 1330 Tawarkan Performa Handal Dibanderol Harga 2 Jutaan


--

Sedangkan di sisi layar lipat horizontal-nya, Samsung Galaxy Z Fold 5 ini juga memberikan banyak detail yang tepat dan tentunya akan menjadi pilihan yang menarik di pasar ponsel.

Sementara untuk layarnya, Samsung juga telah meningkatkan Gorilla Glass pada Fold 5 untuk memastikan layar ini lebih tahan terhadap keausan dan goresan.

Di sisi perangkat lunak, Samsung telah menjadikan Galaxy Z Fold 5 ini lebih akomodatif bagi pengguna listrik dengan fungsionalitas multi-aplikasi yang lebih cerdas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F04 Tawarkan Performa Mumpuni Berkat Chipset Mediatek Helio P35, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy F13 Mengusung Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan Baterai 6000 mAh

Dan yang sangat menyenangkan dari Galaxy Z Fold 5 ini yaitu karena hp ini telah memungkinkan mereka beralih antar aplikasi dengan cepat, atau multitaksing.

Meskipun ukurannya lebih kecil sebagai perbandingan, Fold 5 memenuhi banyak hal yang diharapkan dari sebuah tablet, sekaligus berfungsi ganda sebagai ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: