Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

Saat ini Ponsel layar lipat makin bersaing dengan kemunculan hp terbaru dari berbagai merek yang telah disempurnakan dan didukung prosesor paling kencang.--

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 Akhirnya Mendapatkan Fitur AI Galaxy Melalui Pembaruan One UI 6.1

Masalah masukan sebenarnya hanyalah masalah kecil dan bukan berarti pengguna terjebak dalam orientasi ini sebagai satu-satunya cara mereka memasukkan informasi.

Tapi ketika masuk ke layarnya yang terbuka, Galaxy Z Fold 5 adalah hp dimana keajaiban terjadi. 

Bagaimana tidak, masalah apa pun dengan bidang layar yang benar-benar luas akan hilang dan kemungkinannya semakin besar. 

Ini benar-benar seperti yang terbaik dari kedua dunia dengan perangkat yang berfungsi sebagai smartphone dan tablet mini. 

BACA JUGA:Sony Bravia X90L, Rekomendasi TV 4K Paling Mantap yang Dapat Customer Beli di Tahun 2024

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI Versus Xperia 1 V: Sejauh apa Peningkatan di Varian Terbaru dari Merek Hp Asal Jepang Ini?

Pengguna dapat menjawab panggilan dalam satu detik dan kemudian membuka ponsel untuk membaca artikel atau berita news yang paling populer, seasyik itu.

Tentu saja, penjelajahan internet atau penelusuran media sosial masih mungkin dilakukan dalam beberapa pengerjaan sekaligus.

Kondisi terbuka pada Galaxy Z Fold 5 ini dapat menghadirkan gambar yang lebih tajam, teks memenuhi layar, dan permainan menjadi lebih hidup. 

Apa yang pada awalnya tampak seperti gimmick dengan gagasan membuka ponsel untuk tugas tertentu akhirnya menjadi hal yang dapat dilakukan dengan mudah oleh Fold 5 ini. 

BACA JUGA:Poco F4 Pro Tawarkan Kamera Canggih untuk Fotografi Profesional dengan Sensor Sony IMX686

BACA JUGA:Sony A80L OLED, TV Pintar yang Manjakan Penggemar Home Cinema dan Gamer

Sesuatu yang sederhana seperti orientasi keyboard, yang terbelah seperti keyboard ergonomis, menunjukkan pemikiran yang masuk ke dalam fungsi di atas bentuk.

Dengan ponsel yang dapat dilipat seperti ini, pasti akan ada pertanyaan tentang lipatan pada layarnya, dan meskipun terlihat dalam beberapa situasi, sebagian besar dari tetap dapat tersamarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: