Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

Moto Buds Plus merupakan earbud nirkabel dari Motorola yang dilengkapi dengan driver dinamis ganda dan peredam bising dinamis aktif. --

SUMEKS.CO - Moto Buds Plus, merupakan earbud nirkabel dari Motorola yang dilengkapi dengan driver ganda dan peredam bising dinamis aktif ANC. 

Selain itu, earbud nirkabel ini memiliki sertifikasi Bose yang ternyata juga bersaing untuk menarik perhatian pembeli dengan daya tahan baterainya hingga 38 jam.

Moto Buds ini diposisikan di kelas TWS kelas menengah atas, tetapi berkat driver gandanya, perangkat ini juga menjanjikan suara kelas satu. 

Peredam bising dinamis, pengisian daya nirkabel, dan Dolby Head Tracking juga disertakan. Pabrikan juga mengiklankan bass yang kuat.

BACA JUGA:EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau


Moto Buds Plus masing-masing memiliki baterai 45 mAh. Menurut produsen, headphone in-ear ini menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam tanpa ANC. Dengan casing pengisi daya, pemutaran musik dapat dilakukan hingga 38 jam.--

Meski casing pengisi daya maupun earbudnya terbuat dari plastik dan tidak memiliki sertifikasi IP resmi, setidaknya itulah yang tertulis di lembar data. 

Akan tetapi, produsen menyatakan bahwa mereka telah menggunakan desain casing anti air. 

Desain ini konon melindungi Moto Buds Plus dari kontak sedang dengan cairan, seperti minuman yang tumpah atau hujan gerimis. Motorola juga belum menetapkan standar perlindungan untuk casing tersebut.

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

Moto Buds Plus ini tersedia dalam dua pilihan warna. Desainnya memiliki "batang" yang relatif pendek, yang di atasnya dipasangi elemen kontrol yang peka terhadap sentuhan. 

Sementara bagian in-ear yang berada di telinga, memiliki permukaan yang halus, Motorola telah menggunakan lapisan casing pengisi daya yang sedikit kasar untuk bagian casing earbud lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: