Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

Moto Buds Plus merupakan earbud nirkabel dari Motorola yang dilengkapi dengan driver dinamis ganda dan peredam bising dinamis aktif. --

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Suaranya tidak terlalu keras karena rentang frekuensi rendahnya yang lemah, tetapi ini dapat diatasi dengan mengaktifkan mode ANC. 

Ini membuat suara headphone tidak terlalu datar. Namun, ini adalah fenomena yang dialami sebagian besar TWS.

Musik yang mengalir melalui Buds+ relatif berfrekuensi treble tinggi dan memiliki mid yang solid. 

Frekuensi rendah khususnya kurang terwakili, yang berarti bahkan profil "Bass Accentuated" kurang bertenaga saat memutar banyak genre musik. 

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

Moto Buds Plus masing-masing memiliki baterai 45 mAh. Menurut produsen, headphone in-ear ini menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam tanpa ANC. Dengan casing pengisi daya, pemutaran musik dapat dilakukan hingga 38 jam.

Casing pengisi daya Moto Buds+, yang dapat diisi dayanya melalui port USB-C maupun nirkabel, memiliki kapasitas 520 mAh dan menunjukkan status pengisian daya baterai dengan LED status berwarna. 

Setelah casing pengisi daya benar-benar kosong, dibutuhkan waktu sekitar 60 menit hingga baterai kembali ke kapasitas 100% menggunakan kabel. 

Dengan menggunakan stasiun pengisian daya induktif atau fungsi pengisian daya nirkabel terbalik, pabrikan menetapkan waktu pengisian daya sekitar 2 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: