Silaturahmi ke Bupati OKU Timur, Universitas Bina Darma Bahas Kemajuan Pendidikan

Silaturahmi ke Bupati OKU Timur, Universitas Bina Darma Bahas Kemajuan Pendidikan

Kunjungan dan audiensi dengan Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin, MT berlangsung di Rumah Besar Sidomulyo.--

Lanosin juga mengapresiasi peran UBD dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, termasuk dalam menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

"Kita ketahui Universitas Bina Darma (UBD) Palembang menjadi salah satu kampus terbaik di Sumatera Selatan," kata Lanosin.

Dikatakan Lanosin, UBD ini telah mendapat predikat dari EduRank 2024, UniRank 2024, AppliedHE Asean 2024 dan THE Impact Rankings 2024.

BACA JUGA:Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma Palembang Adakan Pembinaan Panjang Tebing Anak Usia Dini

BACA JUGA:Koordinator Pengelola RPL Universitas Bina Darma Diundang Belajar Bersama Institut Citra Internasional Pangkal

"Jadi, untuk masyarakat OKU Timur tidak perlu ragu memilih UBD untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi", ujarnya.

Prof Syarifudin mengajak untuk bersinergi melakukan penelitian & pengabdian bersama Mahasiswa, Dosen, dan instansi pemerintahan terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Dendi Triadi, M.Kom, Manajer Sekretariat Program Pascasarjana mengajak bergabung Kuliah ke Universitas Bina Darma.

Tujuannya, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dilingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU Timur, khususnya dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Bakal Adakan Konferensi Internasional ICIBA dan SOSEIC 2024

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Dapat Gelar Putri Otonomi Muara Enim 2024

"Universitas Bina Darma terbukti telah melahirkan alumni yang siap bekerja dan profesional serta memiliki keterampilan," bebernya.

Menurutnya, Universitas Bina Darma berupaya terus berkembang dan berinovasi untuk menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif, mendukung pengembangan soft skills, dan digitalisasi.

"Kami mempunyai visi menjadi Universitas berstandar Internasional dan Berbasis IT dan misi Menghasilkan Lulusan yang Cerdas, Professional, dan Berkarakter yang Berdaya Saing Internasional", ujarnya.

Dengan ini, UBD berkomitmen untuk semakin memberikan alumni yang terbaik dan profesional untuk kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: