Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro,  HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

Pixel 7 hadir dengan layar 6,3 inci dan bezel yang lebih kecil, sementara Pixel 7 Pro memiliki layar imersif 6,7 inci, yang hadir dengan bingkai aluminium yang dipoles. --

SUMEKS.CO - Google telah merilis smartphone Pixel 7 yang hadir dengan layar 6,3 inci dan bezel lebih kecil dan Pixel 7 Pro memiliki layar imersif 6,7 inci dengan bingkai aluminium yang dipoles. 

Smartphone canggih ini telah meningkatkan resolusi dan dukungan Android 13 dan menyediakan platform teknologi yang cukup intuitif untuk mendasarkan fitur fotografi yang disempurnakan AI. 

Fitur fotografi AI ini memberikan elemen seperti Super Res Zoom telah ditingkatkan hingga 8x pada Pixel 7 dan hingga 30x pada 7 Pro.

Apa saja kelebihan kedua perangkat Google ini? Setidaknya Pixel 7 dan Pixel 7 Pro memiliki fitur Macro Focus untuk fotografi jarak dekat, memperkenalkan format HDR 10-bit untuk video, dan mengubah opsi Photo Unblur untuk meningkatkan kualitas gambar yang kurang bagus. 

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

BACA JUGA:HMD Meluncurkan Raja Smartphone Kelas Menengah, Skyline Siap Tikung Google Pixel 8a


Raksasa teknologi ini juga mengungkapkan bahwa smartphone Pixel 7 dan Pixel 7 Pro telah menambahkan fitur Fokus Makro untuk fotografi close-up, dan memperkenalkan format HDR 10-bit untuk video.--

Salah satu tambahan yang menarik adalah opsi Guided Frame, yang menyediakan panduan audio, animasi visual kontras tinggi, dan umpan balik haptik bagi mereka yang tuna netra atau memiliki gangguan penglihatan dan memungkinkan mereka mengambil swafoto yang akurat dan berkualitas tinggi.

Google juga telah memperkuat beberapa opsi perintah suara dan asisten, khususnya seputar teks. 

Bahkan pengetikan suara asisten kini tersedia dalam bahasa Prancis, Italia, Spanyol, Inggris, Jerman, dan Jepang, dan kini dapat secara otomatis menyarankan emoji yang relevan dengan pesan Pengguna. 

BACA JUGA:Vivo V40 SE 5G, HP Mid Range dengan Sistem Operasi Google Android 14 dan Jaminan Pembaruan Hingga Android 16

BACA JUGA:Begini Cara Cek Tarif Tol di Google Maps: Hemat Waktu dan Uang!

Demikian pula, teknologi pengenalan suara Pixel 7 kini melihat ponsel dapat menyalin pesan suara di aplikasi Google Messages, sehingga Pengguna dapat membacanya segera setelah menerimanya.

Demikian pula, teknologi pengenalan suara Pixel 7 kini membuat ponsel ini menyalin pesan suara di aplikasi Google Message, sehingga Pengguna dapat membacanya segera setelah menerimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: