Mending Beli Google Pixel 8 Pro atau Samsung Galaxy S23 Ultra? Cek Perbandingannya!

Mending Beli Google Pixel 8 Pro atau Samsung Galaxy S23 Ultra? Cek Perbandingannya!

Pixel 8 Pro merupakan hp terbaik perusahaan Google, tapi apakah hp ini lebih bagus dari Samsung Galaxy S23 Ultra?--

SUMEKS.CO - Pixel 8 Pro merupakan hp terbaik Google yang menampilkan layar baru yang cerah, performa yang solid, dan dukungan perangkat lunak selama 7 tahun. 

Seperti pendahulunya, smartphone Google Pixel 8 Pro memang bukan segmen ponsel paling ngebut, yang bahkan sering kali tertinggal dari chipset Snapdragon andalan. 

Namun, seperti yang sering diingatkan Google, pengalaman Pixel bukan tentang kekuatan mentah, karena Gemini Nano kini tersedia, yang menawarkan keajaiban AI pada ponsel kita. 

Smartphone Google flagship ini memang belum menjadi yang paling sempurna, tetapi membantu menyamakan kedudukannya untuk setara dengan Galaxy S23 Ultra.

BACA JUGA:Google Pixel 9 Memperkenalkan Warna Pink Baru yang Akan Menarik Perhatian Pasar Global

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?


Google Pixel 8 Pro dan Samsung Galaxy S23 Ultra sama-sama mengemas baterai berukuran serupa dalam kisaran 5.000mAh. --

Sementara itu, meskipun sudah berusia lebih dari setahun, Samsung Galaxy S23 Ultra masih memiliki daya tarik tersendiri, karena dipersenjatai Snapdragon 8 Gen 2 yang mampu menjalankan tugas sehari-hari dan game AAA pada tahun 2024. 

Apalagi sekarang hp Galaxy S23 telah mengalami potongan harga sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang layak dan kompetitif bagi Kostumer yang menginginkan pengalaman ponsel unggulan yang lebih ramah di kantong. 

Meski begitu, Pixel 8 Pro pun didiskon dengan harga yang lebih rendah, sehingga menjadi perbincangan menarik tentang ponsel mana yang lebih layak dibeli.

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

BACA JUGA:Spesifikasi Google Pixel 6 Pro, Performa Grafis Cocok untuk Gaming dan Mendukung Fitur Kamera Canggih

Google Pixel 8 Pro adalah produk paling tinggi di perusahaan ini, yang dilengkapi dengan chip Tensor G3 baru, layar yang lebih cerah, dan rangkaian kamera baru yang mampu menangkap lebih banyak cahaya. 

Seperti biasa, kekuatan sesungguhnya terletak pada chip Tensor Google, yang menawarkan lebih banyak fitur penyempurnaan foto dan penyuntingan gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: