Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro,  HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

Pixel 7 hadir dengan layar 6,3 inci dan bezel yang lebih kecil, sementara Pixel 7 Pro memiliki layar imersif 6,7 inci, yang hadir dengan bingkai aluminium yang dipoles. --

Ponsel ini benar-benar memiliki kecerdasan dari Google, misalnya dengan fitur seperti Live Translate.

Pengguna dapat menafsirkan percakapan tatap muka dalam 48 bahasa, mengobrol secara real-time, dan menerjemahkan menu dengan kamera ponsel ini.

BACA JUGA:Mending Beli Google Pixel 8 Pro atau Samsung Galaxy S23 Ultra? Cek Perbandingannya!

BACA JUGA:Google Pixel 9 Memperkenalkan Warna Pink Baru yang Akan Menarik Perhatian Pasar Global

Selain itu, Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro yang didukung Alphabet Inc, benar-benar bersaing dengan Samsung dan iPhone untuk supremasi smartphone.

Google dengan Pixel 7 telah memberikan tantangan baru pada dunia smartphone, sebab dua iterasi baru dari ponsel pintar Pixel yang populer memang dirancang untuk menghadirkan fitur suara dan kamera yang lebih baik.

Pixel 7 series sekaligus memperkenalkan kembali sejumlah teknologi pengenalan wajah. Pixel 7 dan Pixel 7 Pro menegaskan kembali fokus perusahaan teknologi untuk menyempurnakan dasar-dasarnya. 

Rilisan Pixel tahun 2022 menawarkan jajaran produk pertama, dengan perangkat yang berjalan pada chip Tensor yang dibuat dan dikembangkan sendiri. 

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

Tentu saja, pada edisi 2022 terdapat peningkatan pada perangkat kerasnya, kali ini dalam bentuk Google Tensor G2 baru, sebuah chip berbasis AI yang bekerja bersama dengan chip Titan M2 yang diperbarui, yang bertanggung jawab untuk memberikan keamanan pada perangkat ponsel.

Meskipun hal ini mungkin tidak berarti banyak bagi sebagian besar pengguna smartphone, hal ini menandai langkah signifikan bagi pertumbuhan pengembangan internal Google. 

Raksasa teknologi ini juga mengungkapkan bahwa smartphone Pixel 7 dan Pixel 7 Pro telah menambahkan fitur Fokus Makro untuk fotografi close-up, dan memperkenalkan format HDR 10-bit untuk video.

Salah satu tambahan yang menarik adalah opsi Guided Frame, yang menyediakan panduan audio, animasi visual kontras tinggi, dan umpan balik haptik bagi tunanetra atau rabun sehingga mereka dapat mengambil foto selfie yang akurat dan berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: