Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

cek harga Honor 8X kombinasi performa mumpuni dengan memiliki bodi kaca yang mengkilap. --

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6, Apakah Smartphone Ini Tahan Air, Pasir dan Benda Tajam?

Mode ini menggunakan teknologi AIS (Artificial Image Stabilization) untuk mengurangi efek getaran tangan pada foto long-exposure dan mendukung sistem stabilisasi multi-frame. 

Smartphone Honor 8X menawarkan desain yang menawan dan tampilan yang premium. Berikut beberapa poin terkait desain dan tampilan Honor 8X:

Bodi belakang Honor 8X dilapisi dengan kaca yang mengkilap, memberikan kesan elegan dan mewah. Namun, lapisan kaca ini juga membuat sidik jari mudah menempel.

Bingkai minimalis smartphone Honor 8X memiliki bezel yang tipis, terutama di bagian bawah layar. Ini menciptakan tampilan layar yang luas dan modern.

Notch FullView Display layar Honor 8X berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Notch di bagian atas layar menambah kesan futuristik.

Sensor Fingerprint yang Ergonomis: Sensor sidik jari berbentuk bulat di bagian belakang mudah dijangkau dan nyaman digunakan.

BACA JUGA:Huawei Nova 11 Smartphone Mid-Range Tampil Desain Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 778G 4G

BACA JUGA:Smartphone Oppo A3 Pro 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Dimensity 6300, Cek Harganya!

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, seperti ketahanan sidik jari terhadap noda dan ketiadaan fitur NFC, Honor 8X tetap menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan desain premium dan performa yang baik. 

Smartphone Honor 8X menawarkan spesifikasi yang kompetitif dengan harga dibanderol dengan harga Rp1.700.000 hingga  Rp3.299.000.

Secara keseluruhan Smartphone Honor 8X adalah pilihan yang solid bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa baik, desain menawan, dan fitur-fitur yang memadai tanpa harus menguras kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: