Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

cek harga Honor 8X kombinasi performa mumpuni dengan memiliki bodi kaca yang mengkilap. --

SUMEKS.CO - Dibekali prosesor Kirin 710, smartphone Honor 8X menawarkan performa mumpuni, sehingga dapat bekerja lancar untuk multitasking. 

Smartphone ini bukan hanya memiliki performa yang mumpuni, tapi tampilan yang kece dengan bodi kaca mengkilap.

Penggunaan material kaca pada smartphone Honor 8X, membuat desain terlihat elegan, ditambah dengan pilihan warna hitam, biru, dan merah yang menawan. 

Honor 8X ditenagai oleh prosesor Kirin 710 (12 nm) dengan CPU octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53). Ini memungkinkan perangkat untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar dan multitasking. 

BACA JUGA:Smartphone Honor 80 Pro, Ditenagai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 Miliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Samsung Galaxy F04 Tawarkan Performa Mumpuni Berkat Chipset Mediatek Helio P35, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Smartphone Honor 8X ini memiliki performa bertenaga, desain menawan, dan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa keunggulan yang membuat Honor 8X menonjol. 

Layar lega dan jernih smartphone Honor 8X memiliki layar IPS berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar ini memberikan tampilan yang luas dan jernih, cocok untuk menonton video atau bermain game. 

Honor 8X hadir dengan desain yang elegan, menggunakan material kaca pada bagian belakang. Pilihan warna termasuk hitam, biru, dan merah. 

Performa mumpuni ditenagai oleh prosesor Kirin 710 (12 nm) dengan CPU octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53), Honor 8X mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. GPU Mali-G51 MP4 juga membantu meningkatkan performa grafis. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy F13 Mengusung Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan Baterai 6000 mAh

BACA JUGA:Review Xiaomi 12S Ultra Tawarkan Desain Premium nan Elegan Dibalut Performa Gahar

GPU Mali-G51 MP4, GPU ini membantu meningkatkan performa grafis, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik. Pengoptimalan GPU turbo, fitur ini mengurangi konsumsi daya saat bermain game, sehingga baterai lebih tahan lama. 

Smartphone Honor 8X hadir dengan dua pilihan kapasitas RAM, yaitu 4GB dan 6GB. Selain itu, perangkat ini memiliki memori internal yang luas, dengan varian 64GB dan 128GB. Jika diperlukan, Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan menggunakan kartu microSDXC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: