Diskusi Strategi, PJ Walikota Ajak Danrem 044/Garuda Dempo Urai Kemacetan Palembang

Diskusi Strategi, PJ Walikota Ajak Danrem 044/Garuda Dempo Urai Kemacetan Palembang

PJ Walikota Ajak Danrem 044/Garuda Dempo Urai Kemacetan Palembang.--

"Kehadiran kita disambut baik oleh Danrem beserta jajaran. Kita akan fokus bersinergi bersama-sama dalam mengatasi kemacetan di Kota Palembang," ucap A Damenta.

Pemkot Palembang beserta jajaran akan terus melakukan inovasi agar lalu lintas bisa lancar yang mengurangi terjadinya kemacetan.

BACA JUGA:Sikapi Kemacetan di Palembang, Kapenrem 044/Gapo Janji Terus Akan Imbau Masyarakat Tertib Berlalulintas

BACA JUGA:Ariel Tatum Curi Perhatian di Catatan Harian Menantu Sinting dan Trending di Media Sosial

"Tertib berlalu-lintas juga penting, pengendara kita himbau untuk selalu berhati-hati. Masyarakat juga bisa memanfaatkan kendaraan umum seperti LRT," ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan Pj Walikota, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengungkapkan, pada kunjungan silaturahmi ini membahas tentang permasalahan lalu lintas.

Kemacetan yang terjadi di Kota Palembang, sering dikeluhkan oleh masyarakat, terlebih pada pagi dan sore hari saat jam pulang kerja.

“Masalah lalu lintas, masih perlu menjadi perhatian, ada beberapa titik yang masih menjadi langganan macet,” kata Danrem kepada Pj Walikota.

BACA JUGA:Korupsi Dana Desa Sebesar Rp663 Juta, Kades Tanjung Raya Pakai Rompi Keramat Kejari Lahat

BACA JUGA:49 Desa Bersinergi Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

“Kita harus terus mengedukasi masyarakat agar tertib berlalu lintas, rute yang menjadi perhatian karena sering terjadinya kemacetan antara lain sepanjang RS. Siti Fatimah, Pasar KM 5 dan juga RS Mohammad Hoesin Palembang,” tambahnya.

“Kita akan bekerja sama untuk mengurai kemacetan, kita akan libatkan Polri, TNI AD, dalam hal ini Denpom II/4 Palembang dan Dishub Kota Palembang,” ujar Danrem.

Menurut Kapenrem, salah satu cara untuk mengurai kemacetan adalah dengan menggunakan moda transportasi umum seperti LRT dan Trans Musi.

“Danrem 044/Gapo bersama Pj Walikota dan jajarannya terus menghimbau masyarakat Kota Palembang agar tertib berlalu lintas, patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas dan aturan berkendara,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: