Sudah Dilaporkan ke Polisi, Seorang Pelaku Pencurian di Palembang Masih Berkeliaran Satroni Rumah-Rumah Warga

Sudah Dilaporkan ke Polisi, Seorang Pelaku Pencurian di Palembang Masih Berkeliaran Satroni Rumah-Rumah Warga

Tangkapan layar aksi pelaku yang masih berkeliaran ke rumah-rumah warga padahal sudah dilaporkan ke polisi.-Foto: Instagram-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Meski sudah dilaporkan ke kepolisian seorang terduga pelaku yang kerap melakukan pencurian di wilayah Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang masih berkeliaran, bahkan sempat terekam CCTV warga saat menyatroni sebuah rumah.

Setelah dilaporkan ke polisi beberapa waktu lalu, pelaku yang belum berhasil ditangkap ini terus terekam CCTV warga melakukan pencurian di tempat-tempat berbeda yang ada di wilayah Ilir Timur 2 Palembang.

Video pelaku tersebut pun saat ini viral dan sengaja disebarluaskan ke sosial media oleh seorang warga yang diduga rumahnya pernah dimasuki oleh pelaku.

Salah satunya seperti yang di postingan akun Instagram @palembang_viral.

BACA JUGA:Pria Berkepala Plontos Terekam CCTV Curi Dompet di Butik PTC Mall, Neziten: Gaya Elit, Dompet Sulit

BACA JUGA:Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

"Residivis maling di wilayah Ilir Timur 2 Palembang, ini siang bolong masuk ke dalam rumah wong nak maleng barang-barang apo be yang ado di dalam rumah wong, gawe nak maleng tulah dapat duet untuk nyabu," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram @palembang_viral.

"Sudah dilaporkan ke polisi min, tapi masih belum tertangkap, biasonyo pelaku ini maleng barang warga seperti pancingan, kabel, radio, HP, punyo warga lalu di jualnyo la dapat duet langsung nyabu dio ini," caption pada postingan video di akun instagram lainnya.

Sebelumnya, sorang pria mengenakan helm Ojol sambil mengendarai motor matic tanpa plat nomor terekam CCTV mencuri sebuah bangku biasa bewarna cat putih di Jalan Dwikora 2 Palembang, Minggu 21 Juli 2024.

Video rekaman CCTV saat pelaku melakukan pencurian tersebut pun  viral di sosial media setelah repost sejumlah akun Instagram.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

BACA JUGA:Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembang_ini.

Dalam video yang berdurasi tak sampai satu menit itu tampak pelaku datang ke lokasi lalu memarkirkan motornya tepat di tengah jalan yang sedang sepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: