Pria Berkepala Plontos Terekam CCTV Curi Dompet di Butik PTC Mall, Neziten: Gaya Elit, Dompet Sulit

Pria Berkepala Plontos Terekam CCTV Curi Dompet di Butik PTC Mall, Neziten: Gaya Elit, Dompet Sulit

Aksi pria berambut plontos tertangkap kamera CCTV saat mencuri dompet dari dalam etalase kaca di atas baju di salah butik PTC Mall.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pria berkepala botak alias plontos mengenakan topi warna putih terekam CCTV mengambil dompet dari dalam etalase kaca di salah satu butik pakaian yang berada di Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Aksi pria tersebut viral di sosial media setelah diposting beberapa akun Instagram  Palembang.

Salah satunya seperti yang terlihat di postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id

Dalam video yang berdurasi tak sampai 1 menit itu tampak seorang pria berkepala plontos mengenakan kaos berwarna hitam berdiri tepat di belakang pengunjung yang diduga komplotannya yang tengah bertanya-tanya di depan meja kasir.

BACA JUGA:Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

"Min tolong min kalo ado yang kenal samo uong ini, dio ngambek dompet di butik PTC Mall di masuke ke kantongnyo min, kasihan samo kami yang begawe di butik itu min, lokak potong gaje untuk gantike kerugian yang dialami samo bapak pengunjung butik tempat kami bekerja serta barang lainnya yang hilang, lumayan harganya min barang branded itu min yang diambek pelaku itu min," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id.

Beragam komentar dari netizen yang geli melihat aksi kedua pria tersebut. Salah satu netizen menyebut kedua pelaku bergaya elit tapi dompet sulit.

Sebelumnya, Seorang pria di Kota Palembang viral di sosial media setelah video rekaman CCTV saat tengah diduga melakukan pencurian handphone (HP) di salah satu resto atau kafe yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Aksi pencurian yang diduga terjadi Minggu 21 Juli 2024 sekitar pukul 04.00 WIB tersebut menyasar HP milik salah seorang pegawai kafe yang tengah tertidur di cafe tempatnya bekerja.

BACA JUGA:Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

BACA JUGA: 3 Remaja Terekam CCTV Curi Jemuran di Rumah Kontrakan Belakang Mapolrestabes Palembang

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit, seperti yang ada di dalam postingan akun Instagram @palembangsidak tampak seorang pria memakai helm dan mengenakan baju kaos berwarna hitam masuk ke dalam cafe di saat dua orang pegawai tengah tertidur.

"Info bedebis min wong maleng di daerah sudirman didepan hotel salvator, kejadiannya subuh tadi yang kehilangan cuman HP saja, ciri-ciri pelaku seperti yang terlihat jelas di dalam video," begitulah caption yang tertera pada postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: