Kota Palembang Siap Cetak Tenaga Konstruksi Profesional, Siap Bersaing di Kancah Nasional dan Internasional

Kota Palembang Siap Cetak Tenaga Konstruksi Profesional, Siap Bersaing di Kancah Nasional dan Internasional

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas PUPR menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas tenaga konstruksi di wilayahnya.--

Pemerintah kota Palembang patut diapresiasi atas komitmennya dalam meningkatkan kualitas tenaga konstruksi melalui program ini.

"Dari pelatihan ini juga nantinya akan dilakukan juga lomba bahkan di tingkat Sumbagsel. Kita doakan semoga semuanya sukses nanti," ucapnya.

BACA JUGA:Penyambutan 6 Remaja Asal Ogan Ilir Korban TPPO di Kamboja Berlangsung Haru, Wabup Tak Ingin Kejadian Berulang

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Penyalur FLPP Terbaik se-Indonesia Tahun 2024

Pernyataan A Damenta, Pj Walikota Palembang, tentang kebanggaan memiliki tenaga profesional dari kota Palembang mencerminkan visi beliau dalam membangun kota yang maju dan sejahtera.

Memiliki tenaga profesional di berbagai bidang, termasuk konstruksi, merupakan salah satu kunci untuk mencapai visi tersebut.

Oleh karena itu, upaya pemerintah kota Palembang dalam meningkatkan kualitas tenaga konstruksi melalui program pelatihan dan sertifikasi patut diapresiasi.

Dengan memiliki tenaga profesional yang berasal dari kota Palembang sendiri, bukan hanya akan menjadi kebanggaan bagi kota tersebut, tetapi juga akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Palembang.

BACA JUGA:Pemancing Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Samping Wisma Atlet Jakabaring Palembang

BACA JUGA:Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Bina Darma Palembang Tawarkan Lulusan Terbaik

Dengan mengembangkan tenaga profesional di berbagai bidang, kota Palembang dapat menjadi kota yang maju, sejahtera, dan memiliki daya saing yang tinggi di tingkat nasional maupun internasional.

"Dan itu didapatkan melalui sertifikasi dan skillnya ditambahkan supaya lebih profesional. Dan mereka juga ada di bidangnya masing-masing, ada yang keahlian cat, plambing, ahli batu bata, ada tukang kayu hingga ahli di bidang keramik," tungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: