Kota Palembang Siap Cetak Tenaga Konstruksi Profesional, Siap Bersaing di Kancah Nasional dan Internasional

Kota Palembang Siap Cetak Tenaga Konstruksi Profesional, Siap Bersaing di Kancah Nasional dan Internasional

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas PUPR menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas tenaga konstruksi di wilayahnya.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas PUPR menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas tenaga konstruksi di wilayahnya.

Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Terampil Konstruksi yang diadakan Selasa 23 Juli 2024 di halaman kantor Dinas PUPR Kota Palembang merupakan bukti nyata komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas tenaga konstruksi di Palembang.

Kehadiran dan sambutan hangat Pj Walikota Palembang, A Damenta, dalam pembukaan Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Terampil Konstruksi di Palembang, menunjukkan dukungan penuh beliau terhadap upaya peningkatan kualitas tenaga konstruksi di kota Palembang.

Dukungan tersebut merupakan angin segar bagi para peserta pelatihan dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Siap-siap! Turnamen Mobile Legend SUMEKS.CO 2024 Dimulai, Puluhan Tim Bersaing Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Diperiksa Kejari, Mantan Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Klaim Dana Hibah PMI Sudah Sesuai Prosedur

Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah kota Palembang benar-benar serius dalam membangun infrastruktur yang berkualitas dan tahan lama, dengan diawali dari meningkatkan kualitas sumber daya manusianya, yaitu para tenaga konstruksi.

"Ternyata ini setiap tahun ada dan hari ini sekitar 300 orang yang mengikuti tanpa mengurangi hak yang mereka peroleh hariannya, karena hak mereka diganti oleh APBD," kata A Damenta.

Dukungan dan motivasi dari Pj Walikota Palembang, A Damenta, diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan dengan penuh semangat dan dedikasi.

Dengan demikian, mereka dapat menjadi tenaga konstruksi yang profesional dan kompeten, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan tahan lama di kota Palembang.

BACA JUGA:Mengerikan, Berikut Sepuluh Wajah Manusia Penghuni Padang Mahsyar

BACA JUGA:Petugas Lapas Kayuagung Gagalkan Penyelundupan Sabu yang Dimasukkan Dalam Pempek Belah

Poin yang disampaikan Pj Walikota Palembang, A Damenta, mengenai bekal kompetensi bagi para peserta pelatihan dan manfaatnya bagi kota Palembang merupakan inti dari kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Terampil Konstruksi ini.

Dengan demikian, pelatihan dan sertifikasi ini merupakan investasi penting bagi masa depan kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: