SK Dukungan ke Panca-Ardani Sudah Diserahkan, Partai Gerindra Ogan Ilir Siap Tancap Gas Bergerak dari Desa

SK Dukungan ke Panca-Ardani Sudah Diserahkan, Partai Gerindra Ogan Ilir Siap Tancap Gas Bergerak dari Desa

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra. --

Jumlah perolehan kursi ini, berbanding jauh dengan Pileg 2019 lalu. Dimana, Partai Gerindra hanya mendapatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Pada Pileg 2024 ini pula, jumlah suara yang diraih oleh Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir juga mencapai 66.393 suara, yang merupakan partai peraih suara terbanyak di Kabupaten Ogan Ilir. 


Partai Gerindra resmi mendukung pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.--

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pasangan Panca-Ardani, kembali mendapatkan dukungan dari partai politik (Parpol) di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

Kali ini dukungan terhadap pasangan Panca-Ardani untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, datang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra). 

Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini pun, sudah diterima pasangan Panca-Ardani pada Minggu, 21 Juli 2024.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Sambut Kepulangan Jemaah Haji Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

SK dukungan dari Partai Gerindra untuk pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi.

Usai menerima SK dukungan dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengaku sangat bersyukur. 

"Alhamdulillah saya dan bapak Ardani sangat bersyukur, karena SK dukungan dari Partai Gerindra sudah kami terima," ucapnya. 

Dengan diterimanya dukungan dari Partai Gerindra ini, menurut Panca, sangat membuat pasangan ini memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

"Dukungan dari Partai Gerindra ini tentunya menjadi penyemangat kita, untuk memimpin dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir kembali," sebutnya. 

BACA JUGA:Kunjungan Perdana ke Ogan Ilir, Pj Gubernur Sumsel Mengaku Terkagum-Kagum

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Termakan Rayuan Iming-Iming Bekerja di Luar Negeri, Kalau Tak Mau Nasibnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: