Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

Sebagian besar warga Kabupaten Ogan Ilir, ternyata puas dengan kinerja Panca-Ardani, yang telah memimpin Kabupaten Ogan Ilir selama ini. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kinerja Panca Wijaya Akbar dan Ardani, selama menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir dan Wakil Bupati Ogan Ilir, mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kabupaten Ogan Ilir

Terbukti, sebanyak 73,4 persen masyarakat puas dengan kinerja Panca, dan 69,5 persen warga Kabupaten Ogan Ilir puas dengan kinerja Panca-Ardani, sebagai pemimpin Kabupaten Ogan Ilir. 

Angka tersebut didapatkan dari hasil survei yang dilakukan Indopolling Network per Juli 2024 ini, terhadap kepuasan kinerja Panca-Ardani ketika memimpin Kabupaten Ogan Ilir. 

Dari hasil survei tersebut, hanya 13,2 persen dan 13,0 persen warga Kabupaten Ogan Ilir yang menyatakan tidak puas dengan kinerja Panca-Ardani, sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir. 

Kepuasan terhadap kinerja Panca-Ardani ini, ternyata juga berdampak pada keinginan masyarakat, supaya Panca Wijaya Akbar tetap menjadi Bupati Ogan Ilir pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir nanti. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

BACA JUGA:Dukungan Terhadap Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir Bertambah, Kini dari Partai Nasdem

Dari hasil survei didapatkan bahwa sebanyak 77,7 persen warga Kabupaten Ogan Ilir, masih menginginkan Panca Wijaya Akbar, menjadi Bupati Ogan Ilir.

Bahkan, jikalau Pilkada Kabupaten Ogan Ilir digelar pada hari ini juga, dengan simulasi dua nama, nama Panca Wijaya Akbar tetap dipilih oleh masyarakat sebesar 77,0 persen. 

Contoh, saat nama Panca disandingkan dengan nama Kanoviyandri Rasyid, Panca unggul dengan 77,0 persen, berbanding 3,4 persen untuk Kanoviyandri. Sedangkan menjawab tidak tahu 19.5 persen.

Saat nama Panca disandingkan dengan nama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi Maruwan, Panca masih unggul jauh dengan 76,6 persen.

Sementara itu, responden yang menjawab nama Wahyudi hanya meraih 3,0 persen. Sedangkan, responden yang menjawab tidak tahu sebanyak 20,5 persen.

BACA JUGA:Didukung PKS, Panca-Ardani Makin Semangat Maju Kembali di Pilkada Ogan Ilir, Bertekad Sejahterakan Masyarakat

BACA JUGA:DPW PKS Serahkan SK DPP untuk 4 Cakada di Sumsel, Salah Satunya Panca-Ardani untuk Cabup-Cawabup Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: