Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A15 5G ini yaitu telah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED 90Hz yang imersif untuk pengalaman visual yang smooth. --

BACA JUGA:Samsung Galaxy M62, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Exynos 9825 dan Baterai Jumbo!

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy A15 5G yang tak dimiliki oleh pesaingnya adalah dukungan update software yang panjang, yakni 4x OS Android upgrade dan 5 tahun update keamanan. 

Sementara pesaing terdekatnya rata-rata hanya memberikan 2x OS upgrade atau bahkan ada yang tidak memberikan kejelasan mengenai dukungan update ini. Galaxy A15 5G sendiri menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka One UI 6.0. 

One UI 6.0 andalan Samsung ini bisa dikatakan salah satu antarmuka Android yang paling nyaman. Desain tampilannya relatif simpel, mudah dimengerti, dan tentunya bebas dari iklan yang mengganggu. 

Struktur menu One UI 6.0 ini terdiri dari Lockscreen, Homescreen, dan App drawer. Bagi yang mudah bosan, One UI 6.0 menyediakan ruang bagi pengguna untuk mengkustomisasi tampilan sesuai selera mulai dari wallpaper, theme, widget dan sebagainya.

BACA JUGA:Nokia 2720 Flip Ponsel Lipat Klasik dengan Sentuhan Modern yang Mewah dan Elegan, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Nokia N70 5G 2023 Dibekali dengan Layar AMOLED Serta Kamera Beresolusi Tinggi, Hasil Fotonya Berkelas

Fitur yang disediakan hp Samsung Galaxy A15 5G ini juga terbilang cukup lengkap dan beguna. Beberapa fitur andalannya antara lain always On Display, Android Auto, Gaming Hub, Samsung Pass, Secure Folder, face recognition.

Juga tersedia fitur One-handed mode, motion and gestures, blue light filter, dual messenger, Device Care, Video call effect, Samsung Pay, AR Zone, Smart pop-up view, Bixby, Ultra data saving, face recognition, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: