Samsung Galaxy A15 5G: Hp Entry Level Terbaik Desain Mewah dan Mendukung Teknologi 5G

Samsung Galaxy A15 5G: Hp Entry Level Terbaik Desain Mewah dan Mendukung Teknologi 5G

Galaxy A15 5G merupakan hp entry level terbaik dari Samsung dengan desain mewah yang mengisi segmen hp Rp3 jutaan dan mendukung teknologi 5G. --

SUMEKS.CO - Galaxy A15 5G merupakan hp entry level dari Samsung dengan desain mewah dengan harga Rp3 jutaan dan mendukung teknologi 5G. 

Casing belakang smartphone Galaxy A15 5G ini menggunakan material mirip kaca dengan finishing matte, sehingga tidak mudah kusam atau meninggalkan jejak sidik jari. 

Hp Samsung mewah ini menggunakan frame yang flat dengan pinggiran yang agak rounded, sehingga masih cukup nyaman ketika digenggam. 

Selain memiliki desain mewah, ponsel Samsung juga dipersenjatai prosesor kompeten dari MediaTek Dimensity 6100+ yang ditandemkan RAM 8GB, serta didukung memori internal berkapasitas 256GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M43 5G Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 678 dan Layar Super AMOLED, Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android


Samsung Galaxy A15 5G yang tak dimiliki oleh pesaingnya adalah dukungan update software yang panjang, yakni 4x OS Android upgrade dan 5 tahun update keamanan. --

Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A15 5G adalah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED 90Hz yang imersif untuk pengalaman visual yang smooth. 

Sementara untuk kemampuan fotografi, Samsung Galaxy A15 5G ini diperkuat dengan 3 kamera belakang dengan kamera utama 50MP. 

Jika tampil stylish dan ngebut masih kurang, Samsung juga menyertakan baterai berkapasoitas 5000mAh yang sudah lengkap dengan fast charge 25W.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S10 5G, Hasil Jepretan Berkualitas dan Mendukung Konektivitas 5G

Sementara sisi depan, Samsung Galaxy A15 5G ini hadir dengan dukungan layar berponi minimalis pada bagian atasnya atau Samsung menyebutnya Infinity-U. 

Build quality Samsung Galaxy A15 5G ini tergolong solid dan kuat. Frame flat yang digunakan terbuat dari bahan plastik yang tebal dan kokoh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: