Smartphone Samsung Galaxy A11 Miliki Performa Unggul Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 450

Smartphone Samsung Galaxy A11 Miliki Performa Unggul Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 450

cek harga terbaru Smartphone Samsung Galaxy A11 yang menawarkan spesifikasi fitur unggulan dengan performa unggul yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450.--

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A11, menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan dengan performa unggul yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Smartphone Samsung yang diluncurkan pada Maret 2020 ini, pilihan yang solid bagi mereka yang mencari smartphone dengan harga terjangkau. 

Desain dan Tampilan Galaxy A11 memiliki desain yang ramping dengan layar HD+ TFT 6,4 inci, menawarkan pengalaman menonton yang imersif dengan layar yang elegan. 

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB menyediakan performa yang cukup untuk tugas sehari-hari dan multitasking ringan. 

BACA JUGA:Oppo A72, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Snapdragon 665 dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Samsung Galaxy A01 Smartphone Kelas Entry-Level Tawarkan Performa Solid dan Kamera Mumpuni

Bagi penggemar fotografi ada  kamera utama 13MP yang memberikan hasil jepretan yang layak dalam berbagai kondisi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 5MP dan sensor kedalaman 2MP, memperluas kemampuannya dalam fotografi.

Kamera Samsung Galaxy A11 menawarkan performa yang cukup baik untuk smartphone di kelasnya. Tiga kamera belakang dengan lensa utama 13 MP yang dapat mengambil potret, foto wide, dan video yang layak untuk dibagikan.

Smartphone Samsung Galaxy A11 dilengkapi baterai dengan kapasitas besar 4000 mAh yang tidak dapat dilepas, tapi kapasitasnya cukup besar untuk ukuran smartphone ini.

BACA JUGA:Smartphone Oppo A18 Miliki Performa Tinggi, Ternyata Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

BACA JUGA: Smartphone Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat dengan Spesifikasi dan Fitur yang Menarik

Daya tahan baterai smartphone ini lebih lama. Setidaknya dapat bertahan hingga lebih dari dua hari untuk kebanyakan orang.

Dengan waktu bicara hingga 25.5 jam, memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk berselancar, mengirim pesan teks, dan berbagi tanpa harus mencari stop kontak untuk mengisi daya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: