Samsung Galaxy A15 5G, Dibekali Tiga Kamera Belakang untuk Hasilkan Foto dan Video Berkualitas

Samsung Galaxy A15 5G, Dibekali Tiga Kamera Belakang untuk Hasilkan Foto dan Video Berkualitas

Pada sektor fotografi, Samsung Galaxy A15 5G ini dipersenjatai dengan tiga buah kamera belakang dengan kamera utama 50MP dengan lensa aperture f/1.8.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A15 5G ini dibekali dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama 50MP dengan lensa aperture f/1.8.

Kamera utama 50MP smartphone ini telah menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel dengan fitur phase-detection autofokus ditandemkan lensa aperture f/1.8 LED flash yang mampu menangkap gambar lebih jernih dan detail.

Selain telah menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1,  sensor Samsung JN1 ini juga menggunakan teknologi Tetrapixel atau Quad bayer yang menggabungkan empat piksel menjadi sebuah piksel berukuran besar.

Kamera kedua smartphone Galaxy A15 5G ini mengusung resolusi 5 megapiksel sensor BSI CMOS 1/5 inci yang ditandemkan dengan lensa ultra-wide dengan aperture f/2.2 untuk mengambil foto super wide dengan field of view (FoV) 123 derajat. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, HP yang Mendapatkan Upgrade Signifikan dengan Desain Mewah dan Minimalis

BACA JUGA:Samsung Galaxy A11 Tawarkan Performa Tangguh Dilengkapi Triple Kamera Berkualitas, Cek Keunggulan yang Mumpuni


Kamera depan Samsung Galaxy A15 5G yang berkekuatan 13 megapiksel ini menunjukkan performa yang cukup baik. Foto selefienya cukup detail, noise yang cukup terkontrol, dan tone warna yang memuaskan. Foto mode portrait dengan kamera depan juga memuaskan.--

Sedangkan kamera ketiga Samsung Galaxy A15 5G berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 berfungsi sebagai dedicated macro.

Lalu pada sisi kamera depan, Samsung Galaxy A15 5G ini memiliki kamera 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/3.1 inci 1.12um piksel dengan lensa aperture f/2.2 fixed focus yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call. 

Menariknya, kamera depan maupun belakang Galaxy A15 5G ini dapat merekam video dengan resolusi hingga Full HD @30 fps.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51 Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Snapdragon 730G dan Layar Super AMOLED Plus

BACA JUGA:Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

Samsung Galaxy A15 5G ini dibekali dengan aplikasi kamera dengan tampilan yang cukup user friendly. 

Selain kameranya sudah mantap, Pengguna juga dapat mengakses pengaturan filter, motion photo, mode resolusi (12M/50M), aspek rasio, timer, LED flash, dan setting lainnya melalui deretan ikon pada bagian atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: