Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A15 5G ini yaitu telah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED 90Hz yang imersif untuk pengalaman visual yang smooth. --

Sementara untuk kemampuan fotografi, Samsung Galaxy A15 5G ini diperkuat dengan 3 kamera belakang dengan kamera utama 50MP. 

Jika tampil stylish dan ngebut masih kurang, Samsung juga menyertakan baterai berkapasoitas 5000mAh yang sudah lengkap dengan fast charge 25W.

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Content Writer, Samsung Galaxy M15 5G, Dilengkapi Fitur Eye Comfort Shield

Sementara sisi depan, Samsung Galaxy A15 5G ini hadir dengan dukungan layar berponi minimalis pada bagian atasnya atau Samsung menyebutnya Infinity-U. 

Build quality Samsung Galaxy A15 5G ini tergolong solid dan kuat. Frame flat yang digunakan terbuat dari bahan plastik yang tebal dan kokoh. 

Sayangnya, smartphone Samsung Galaxy A15 5G ini belum memiliki sertifikasi IP untuk ketahanan terhadap cipratan air atau debu.

Layar hp Samsung Galaxy A15 5G ini tidak disebutkan memiliki proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya, serta tidak dilengkapi dengan screenguard. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra Versus Galaxy Watch 7, Ini Keunggulan Masing-masing Series?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

Oleh sebab itu, maka dianjurkan bagi pengguna untuk memasang tempered glass guna meminimalisir risiko layar pecah saat terjatuh.

Tombol volume rocker dan tombol power ditempatkan di sisi kanan ponsel Samsung Galaxy A15 5G ini. Sementara itu, pada sisi kiri smartphone terdapat tray SIM (hybrid slot). Sisi atas hp Samsung Galaxy A15 5G ini terdapat microphone.

Sedangkan bagian belakang ponsel Samsung Galaxy A15 5G ini terdapat tiga kamera atau triple camera, LED flash, dan logo Samsung pada bagian bawah. 

Merek asal Korea Selatan yang baru saja memperkenalkan Galaxy A25 5G ini menempatkan port USB Type-C, speaker grill, dan microphone di sisi bawah ponsel.

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: