Kondisi Terbaru, Ria Ricis Kabarnya Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Lemas

Kondisi Terbaru, Ria Ricis Kabarnya Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Lemas

Postingan terbaru Ria Ricis setelah dilarikan kerumah sakit akibat keracunan makanan--

BACA JUGA:Fakta Baru Terkuak! Ammar Zoni Terlibat Jadi Pengedar Sabu? Ini Hasil Sidang Lanjutan Terbaru

Sebelumnya bahkan beredar penyebab perceraian lewat web resmi pengadilan agama dimana Ria Ricis dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibu Teuku Ryan.

Kemudian juga perbedaan karakter dan kurangnya komunikasi yang intens antara Ria Ricis dan Teuku Ryan juga ditengarai sebagai salah satu penyebab perceraian.

Perbedaan prinsip hidup antara Ria Ricis dan Teuku Ryan juga menjadi spekulasi publik.

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Moana Rose dimana pada saat sidang perceraian, hak asuh anak diputuskan jatuh ke tangan Ria Ricis.

BACA JUGA:Butik Galeri Sriwijaya Palembang Disatroni Maling, Gasak HP dan Tablet

BACA JUGA:Mencengangkan, Terdakwa Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba Terima Gratifikasi Seksual Miliaran Rupiah

Pasca Perceraian baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan memilih untuk bungkam dan tidak banyak bicara mengenai perceraian mereka kepada publik. Keduanya fokus untuk mengurus anak dan kembali pada kegiatan masing-masing.

Meskipun demikian, Diketahui Ria Ricis dan Teuku Ryan pernah menjadi couple goals yang didambakan banyak orang karena pertama kali bertemu di Kota Banda Aceh saat Ria Ricis sedang melakukan bakti sosial dan healing. Perkenalan mereka diawali dari media sosial, di mana Teuku Ryan tertarik dengan konten Ria Ricis dan meminta dijodohkan oleh adiknya, Adin.

Teuku Ryan akhirnya melamar Ria Ricis pada tanggal 23 November 2021 dan kemudian resmi menikah pada tanggal 12 November 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, sayangnya takdir berkata lain dimana pernikahan mereka tidak bertahan lama karena tepat tanggal 30 Januari 2024, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan dan pada tanggal 2 Mei 2024, keduanya resmi bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: