Pusri Palembang Raih Penghargaan Tertinggi CSR di Nusantara CSR Award 2024

Pusri Palembang Raih Penghargaan Tertinggi CSR di Nusantara CSR Award 2024

PT Pusri Palembang kembali menunjukkan komitmennya dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan meraih penghargaan bergengsi Nusantara CSR Award 2024 dengan predikat Platinum.--

Untuk kategori Kehidupan Sehat dan Sejahtera, Pusri meraih penghargaan berkat inisiatif Program Sehat Sejahtera Pulau Kemaro (SESERA).

Program SESERA dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pulau Kemaro melalui berbagai kegiatan yang terintegrasi, seperti penyediaan layanan kesehatan, peningkatan akses air bersih, serta pemberdayaan ekonomi melalui pertanian terapung dan kerajinan eceng gondok.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Resmi Lantik Edward Candra Jadi Pj Sekda Sumsel

BACA JUGA:Polisi Dalami Motif Terbunuhnya Napi Lapas Merah Mata, 5 Rekan Korban Diperiksa

Program ini berhasil menciptakan lingkungan yang lebih sehat, bersih, dan mandiri bagi masyarakat setempat.

Ajang Nusantara CSR Award 2024 merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan kinerja unggul dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Acara ini dihadiri oleh berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang berkompetisi dalam berbagai kategori yang mencerminkan tujuan pembangunan berkelanjutan.

Selain penghargaan untuk program-program CSR, Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob juga menerima penghargaan sebagai Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan.

BACA JUGA:Mahasiswa di Palembang Tertipu saat Beli Kucing Lewat Online, Lapor Polisi Berharap Pelakunya Ditangkap

BACA JUGA:Damkar Depok Langsung Dikasih 2 Chainsaw Dari Masyarakat, Tidak Pakai Uang Pajak Paska Viral Video ‘Room Tour’

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kepemimpinannya dalam mengarahkan perusahaan menuju praktik bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

“Alhamdulillah dengan penghargaan ini, semoga dapat memperkuat reputasi Pusri sebagai perusahaan yang bertanggung jawab sosial dan berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih sejahtera dan berkelanjutan”, tutup Rustam Effendi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: