Belajar dari Terbaik! Pemkab Bangka Barat Kagum dengan Kemajuan Pesat Kabupaten Musi Banyuasin

Belajar dari Terbaik! Pemkab Bangka Barat Kagum dengan Kemajuan Pesat Kabupaten Musi Banyuasin

Pemkab Bangka Barat Kagum dengan Kemajuan Pesat Kabupaten Musi Banyuasin.--

SEKAYU, SUMEKS.CO -  Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah menunjukkan kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir dan menjadikannya contoh yang patut ditiru oleh daerah lain.

Hal ini diakui oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang baru-baru ini mengungkapkan kekaguman mereka atas pencapaian Muba dalam berbagai bidang.

Komitmen Pemkab Muba untuk meningkatkan kapasitas pelayanan dan fasilitas kesehatan masih terus berlanjut.

Selain menjadi penyelenggara UHC, RSUD Sekayu juga memiliki peran penting sebagai Rumah Sakit Rujukan Regional Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba dan Istri Hadiri Gala Dinner HARGANAS ke-31 Sumsel di Lubuk Linggau

BACA JUGA:Rejeki Nomplok! Beli Paket 'HematLengkap' Telkomsel via BRImo Bisa Bawa Pulang Wuling Air ev!

Ketertarikan berbagai daerah untuk mempelajari kemajuan Kabupaten Muba, khususnya dalam hal layanan dan pengelolaan RSUD Sekayu di bidang kesehatan, merupakan hal yang wajar dan patut diapresiasi.

Kemajuan Muba, termasuk keberhasilan RSUD Sekayu, menunjukkan bahwa dengan kepemimpinan yang kuat, komitmen yang tinggi, dan strategi yang tepat, kemajuan di bidang kesehatan dapat diraih.

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menerima kunjungan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam rangka studi tiru pengembangan fasilitas RSUD Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat, Kamis 18 Juli 2024.

Kunjungan ini merupakan wujud nyata ketertarikan Kabupaten Bangka Barat untuk mempelajari kemajuan Muba, khususnya dalam hal layanan dan pengelolaan RSUD Sekayu di bidang kesehatan.

BACA JUGA:Jelang HUT RI ke-79, Kecamatan Lempuing OKI Mulai Seleksi Anggota Paskibraka

BACA JUGA:SAH! DPP Partai Gerindra Tunjuk Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Maju Pilgub Sumsel, 5 Poin Jadi Fokus Utama

Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, SE., didampingi oleh Direktur RSUD Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat, dr. Ratnosoppi, MM., dan Kepala BPKAD Kabupaten Bangka Barat, Abimanyu, SE., MEc., Dev., Ak.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk melakukan studi tiru pengembangan fasilitas RSUD Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat. Rombongan dari Bangka Barat ingin mempelajari berbagai hal tentang RSUD Sekayu, Muba, yang telah menjadi rumah sakit rujukan regional dan dikenal dengan kemajuannya di bidang kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: