7 Tahun Wuling: Melangkah Bersama Indonesia Menuju Masa Depan Mobilitas

7 Tahun Wuling: Melangkah Bersama Indonesia Menuju Masa Depan Mobilitas

Wuling Merayakan Ulang Tahun Ke-7, Membawa Semangat Melangkah Bersama Indonesia.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Wuling Motors (Wuling) mengusung tema "Melangkah Bersama Indonesia" untuk merayakan Ulang Tahun ke-7 mereka di Indonesia. Tema ini mencerminkan komitmen dan pencapaian Wuling selama 7 tahun di Tanah Air.

Paparan tersebut berisikan beragam pencapaian Wuling selama perjalanan 7 tahun di Indonesia, mulai dari awal peresmian pabrik di tahun 2017 sampai dengan pencapaian yang diraih hingga tahun 2024.

Lebih dari 146.000 unit kendaraan yang telah diproduksi di pabrik Wuling menunjukkan kontribusi nyata Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Wuling menunjukkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam di Indonesia dengan menghadirkan 7 lini produk mobil penumpang dalam kurun waktu 7 tahun.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Libas Filipna 6-0, Jens Raven Cetak Gol Debut!

BACA JUGA:Massa Geruduk Pengadilan Negeri Kayuagung Minta Bebaskan Terdakwa Kasus Pembunuhan

Lebih dari itu, Wuling juga terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru dalam produknya. Hal ini terlihat dari kehadiran Almaz Hybrid, SUV hybrid pertama Wuling di Indonesia.

Dengan komitmen dan inovasinya, Wuling telah menjadi salah satu brand otomotif ternama di Indonesia. Wuling siap untuk terus menemani perjalanan mobilitas masyarakat Indonesia di masa depan.

Seluruh lini produk Wuling tersebut pun diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Indonesia. Wuling pun telah didukung oleh

jaringan lebih dari 150 diler yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk melayani penjualan dan purna jual bagi konsumen.

BACA JUGA:Petani Dibekuk Usai Curi 60 Tandan Sawit Milik Tetangga di Bangun Sari

BACA JUGA:Wira Usaha Baru di OKU Timur Dapat Pelatihan, Dibuka Oleh Ketua TP PKK dr Sheila

“Terima kasih kepada para pelanggan yang jumlahnya hampir 140 ribu pelanggan di Tanah Air. Berkat kepercayaan dari konsumen ini membawa Wuling terus berada dalam jajaran Top brand otomotif terkemuka di Indonesia. Di sisi lain, di segmen EV yang kini semakin ketat, Wuling pun berhasil meneguhkan posisinya dengan torehan angka penjualan lebih dari 20.000 unit di Indonesia secara akumulasi. Dengan angka tersebut, Wuling EV pun mendominasi segmen kendaraan listrik Tanah Air dengan market share sebesar 52% dari sejak awal tahun hingga Juni 2024. Prestasi tersebut menjadikan Wuling sebagai brand EV nomor 1 di Indonesia,” jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling EV ABC Stories, yang merupakan keluarga kendaraan listrik yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: