Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam Diprediksi Bakal Menangkan Pilkada Palembang

Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam Diprediksi Bakal Menangkan Pilkada Palembang

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Ratu Dewa-Prima Salam diprediksikan bakal menang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Jika kita simulasikan pasangan, hasilnya juga tetap sama, Ratu Dewa bersama pasangannya dalam hal ini kita coba adalah Prima Salam, maka Ratu Dewa tetap unggul di angka 60an persen berhadapan dengan Fitrianti Agustinda dengan pasangannya yakni 20-an persen dan juga pasangan-pasangan yang lain," jelasnya.

Menurutnya, keunggulan dalam simulasi tersebut tidak berbeda jauh dengan keunggulan Ratu Dewa melalui simulasi pasangan. "Yang menarik berarti nantinya perebutan Calon Walikota," ucapnya.

BACA JUGA:Hasil Survei Poltracking: Prabowo-Gibran Unggul di Kalangan Pemilih NU dan Muhammadiyah Jatim

BACA JUGA:Nyalon Gubernur Sumsel, Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya: Masih Tunggu Hasil Survei

Masih dikatakannya, bahwa siapapun Wakil-wakil Wali Kota harus orang yang tidak menurunkan tingkat elektabilitas Calon Wali Kotanya.

"Kemungkinan yang jadi perebutannya adalah yang jadi Wakil Wali Kotanya Ratu Dewa dan Wakil Wali Kotanya Fitrianti Agustinda," tuturnya.

Hanan juga menjelaskan, bahwa saat ini nama Prima Salam juga dinilai menjadi sosok yang cocok menjadi Wakil Wali Kota.

"Berdasarkan survei ini menurut masyarakat, yang paling cocok menjadi Wakil Wali Kota yakni yang nomor satu, Prima Salam, nomor dua Yudha, dan nomor tiga adalah Akbar Alfaro. Itu yang angkanya di atas 10 persen, yang lainnya di bawah 10 persen," ujarnya.

BACA JUGA:Banyak Tokoh Sumsel Berpeluang Maju Pilgub 2024, Ingat! Jangan Bodohi Rakyat dengan Hasil Survei Abal-abal

BACA JUGA:Woww ! Hasil Survei Indonesia Duduki Posisi Kedua Paling Banyak Kasus Perselingkuhan

Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam salah satu calon wakil walikota potensi untuk berpasangan dengan Dewa, Gerindra sendiri memiliki 8 kursi DPRD Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: