Pengenalan Detail Samsung Galaxy Z Flip 6: Kehebatan Kamera Baru, Prosesor Baru dan Fitur Galaxy AI

Pengenalan Detail Samsung Galaxy Z Flip 6: Kehebatan Kamera Baru, Prosesor Baru dan Fitur Galaxy AI

Galaxy Z Flip 6 akhirnya resmi diluncurkan. tetapi, ponsel terbaru Samsung ini mendapatkan peningkatan yang relatif kecil dibandingkan Galaxy Z Flip 5.--

SUMEKS.CO - Galaxy Z Flip 6 akhirnya resmi diluncurkan. namun, ponsel terbaru Samsung ini mendapatkan peningkatan yang relatif kecil dibandingkan Galaxy Z Flip 5.

Pelanggan akan mendapatkan peningkatan kamera baru, prosesor baru dan fitur AI, dan cukup menyenangkan karena hp lipat ini mendapatkan kamera utama yang ditingkatkan dari 12MP menjadi 50MP pada pendahulunya.

Juga terdapat prosesor baru yang dioptimalkan untuk Galaxy AI, dan ada juga engsel yang disempurnakan dengan lipatan yang tidak terlalu terlihat (dan ponsel sedikit lebih tipis saat dilipat) serta kapasitas baterai yang sedikit lebih besar.

Tentu saja, Galaxy AI tersedia di Flip 6. Pengalaman AI generatif memiliki beberapa fitur yang berpusat pada kamera, termasuk Generative Edit dan Edit Suggestions. 

BACA JUGA: Hp Samsung Galaxy A33 5G Hadir dengan Layar Super AMOLED Dibalut Desain Bodi Elegan

BACA JUGA: Samsung Galaxy F54, Disokong Prosesor Exynos 980 dan Baterai 6000 mAh, Tawarkan Performa Mumpuni!


Galaxy Z Flip 6 tersedia dalam warna Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint, dengan warna eksklusif Samsung.com yaitu Crafted Black, White, dan Peach. --

Galaxy Z Flip 6 hadir dengan prosesor unggulan premium: Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy. Chipset ini telah dioptimalkan untuk AI. 

Chip baru di Flip 6 membantunya mengalahkan pendahulunya di setiap benchmark. Dalam beberapa kasus seperti Geekbench Single, Multi, dan 3D Mark Extreme, bahkan mengalahkan Galaxy S24, yang merupakan prestasi yang luar biasa!

Menyenangkan juga mendapati bahwa ada sedikit peningkatan dalam mekanisme engsel. Lipatan sekarang kurang terlihat dan kurang kentara, yang sebenarnya epik. 

Rasanya seolah-olah hampir hilang, dan jauh lebih tidak mengganggu saat Pengguna menggulir atau melihat layar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52s 5G Performa Mumpuni, Desain Elegan Layar Super AMOLED dan Kamera Handal, Harganya Segini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra: Spesifikasi, Fitur, Harga, dan Ketersediaan di Market place Indonesia

Selain itu, perbedaan lain dari generasi sebelumnya tidak terlalu besar. Bingkai sekarang memiliki tepi yang lebih datar yang sebenarnya terlihat lebih modern dan berani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: