Infinix Hot 10, Hp Rp1 Jutaan yang Menyediakan Layar Besar Cocok untuk Streaming dan Gaming

Infinix Hot 10, Hp Rp1 Jutaan yang Menyediakan Layar Besar Cocok untuk Streaming dan Gaming

Hp entry level Infinix Hot 10 ini mengusung layar lebar dengan aspek rasio 20:9 yang berukuran 6,78 inci serta disematkan teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel.--

Pada sisi fotografi, hp Infinix Hot 10 ini terbilang sangat menarik di kelasnya lantaran dibekali empat buah kamera belakang. 

Kamera utama berkekuatan 16MP dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3.1 inci 1um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, dan dual LED flash.

BACA JUGA:Infinix Note 12 Pro, Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 Tawarkan Performa Tangguh dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Update Harga Infinix Zero 30 5G Bawa Triple Kamera 108 MP serta Perlindungan Terhadap Debu dan Percikan Air

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2MP sebagai depth sensor. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. 

Sedangkan kamera ketiga berkekuatan 2MP sebagai dedicated macro. Kamera keempat berfungsi sebagai AI lens detection.

Kamera depan Infinix Hot 10 yang tak lain adalah penerus Infinix Hot 9 ini cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 8MP dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan dengan lensa f/1.8 fixed focus yang disematkan fitur AI yang pintar guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call.

Hp layar punch hole termurah Infinix Hot 10 dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5200mAh didukung AI Smart Power dan didukung Xcharge dengan daya 10W untuk mencukupi kebutuhan dayanya. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro HP Gaming Tawarkan Performa Mengesankan Berkat Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate

BACA JUGA:Penasaran dengan Spesifikasi Infinix Zero 20? Cek Detail Keunggulan dan Kekurangan Fiturnya Disini!

Kemudian pada sektor perangkat lunak, hp Infinix Hot 10 ini menggunakan OS Android 10 dengan antarmuka XOS 7.0 yang kaya fitur.

Hp gaming entry-level dengan layar punch hole termurah Infinix Hot 10 ini dibekali dengan memori internal 64GB atau 128GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB triple slot. 

Infinix Hot 10 dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari dan face unlock. Hp ini juga dilengkapi fitur DTS Audio guna memanjakan telinga pengguna.

Tapi sekali lagi, Infinix Hot 10 merupakan sebuah hp kelas entry-level dengan desain punch hole yang menawarkan performa tinggi di kelasnya berkat sokongan SoC Helio G70. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Infinix Note 11i, Tawarkan Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: