Poco C65 Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 Miliki RAM yang Besar dan Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Harganya

Poco C65 Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 Miliki RAM yang Besar dan Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Harganya

harga smartphone Poco C65 dibekali oleh chipset Mediatek Helio G85 memiliki RAM penyimpanan besar dengan menawarkan performa mumpuni. --

SUMEKS.CO - Cek harga smartphone Poco C65 ponsel kelas menengah yang dibekali chipset Mediatek Helio G85, memiliki RAM penyimpanan besar dengan menawarkan performa mumpuni

Tawarkan harga terjangkau smartphone Poco C65 menawarkan spesifikasi yang baik dengan harga yang ramah di kantong, ini bisa menjadi pilihan yang baik dengan performa mumpuni. 

Dibekali chipset Mediatek Helio G85 Smartphone Poco C65 memu performa yang memadai untuk tugas sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan media sosial dengan RAM dan Penyimpanan yang besar tersedia dalam varian 4GB/128GB, 6GB/128GB, dan 8GB/256GB. 

RAM yang cukup besar memungkinkan multitasking yang lancar, dan penyimpanan yang luas memungkinkan Anda menyimpan banyak data dan aplikasi.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52s 5G Performa Mumpuni, Desain Elegan Layar Super AMOLED dan Kamera Handal, Harganya Segini!

Meskipun bukan ponsel gaming kelas atas, Poco C65 dapat menghadapi game-game ringan hingga menengah dengan baik. Grafis Mali-G52 MC2 juga memberikan pengalaman gaming yang layak.

Smartphone Poco C65 menjalankan MIUI, antarmuka khas Xiaomi. MIUI memiliki banyak fitur tambahan dan penyesuaian, meskipun beberapa pengguna mungkin lebih suka antarmuka yang lebih murni.

 Xiaomi Poco C65 mengusung desain yang cukup menarik. Berikut adalah beberapa informasi mengenai desain dan tampilannya Poco C65 memiliki dimensi 168 x 78 x 8,1 mm (6,61 x 3,07 x 0,32 inci) dan berat 192 gram, desainnya tetap menarik dan memiliki tampilan yang cukup elegan. 

Ponsel ini menggunakan kaca depan (Gorilla Glass) untuk ketahanan dan bingkai serta bagian belakang plastik. Meskipun bukan material premium, Poco C65 terasa kokoh dan solid.

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone dengan Bentuk Ramping dan Ringan, Beratnya Cuma 239 Gram!

BACA JUGA:Smartphone Honor 50 Ditenagai Chipset Snapdragon 778G 5G, Performa Auto Tangguh!

Memiliki Layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan refresh rate 90Hz. Perlindungan Corning Gorilla Glass melindungi layarnya. Tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, biru, dan ungu.

 Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, Poco C65 dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.Performa baterai pada Xiaomi Poco C65 tergolong baik untuk ponsel dengan harga yang terjangkau hasilnya tetap solid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: