Poco C65 Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 Miliki RAM yang Besar dan Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Harganya

Poco C65 Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 Miliki RAM yang Besar dan Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Harganya

harga smartphone Poco C65 dibekali oleh chipset Mediatek Helio G85 memiliki RAM penyimpanan besar dengan menawarkan performa mumpuni. --

Poco C65 memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Meskipun demikian, chipset MediaTek Helio G85 yang digunakan tidak terkenal sebagai komponen yang paling hemat energi. 

Jadi, jika Anda memerlukan ponsel yang dapat bertahan setidaknya sehari penuh dengan sekali pengisian, Poco C65 bisa menjadi pilihan yang baik. 

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Kamera yang layak meskipun memiliki konfigurasi kamera ganda 50 MP + 2 MP, hasil foto dari Poco C65 cukup baik untuk kategori harganya. 

Performa kamera pada Xiaomi Poco C65 tergolong baik untuk ponsel dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah beberapa informasi mengenai kamera pada Poco C65:

Smartphone Poco C65 memiliki kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/2.88". Meskipun hasil fotonya cukup baik untuk ponsel anggaran, terdapat sedikit penggunaan pembingkaian dan noise yang terlihat pada permukaan yang seragam. 

Kamera utama dapat merekam video 1080p dengan tingkat detail yang cukup baik dan warna yang natural, meskipun rentang dinamisnya sedikit terbatas.

BACA JUGA:Smartphone OPPO Find X5 5G yang Dibekali Beragam Fitur Paling Canggih, Worth It Banget Gaes!

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

Poco C65 memiliki kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4. Meskipun tidak menawarkan kualitas luar biasa, kamera ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto close-up dengan baik. 

Kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 mampu menghasilkan selfie yang memadai. Walaupun bukan yang terbaik, hasilnya cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Secara keseluruhan, Poco C65 menawarkan pengalaman fotografi yang layak untuk ponsel dengan harga yang terjangkau. Namun, jika Anda menginginkan kualitas kamera yang lebih tinggi, ada pilihan lain yang mungkin lebih cocok untuk Anda.

Dengan dimensi yang nyaman dan bingkai plastik yang kokoh, Poco C65 mudah digunakan sehari-hari memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di samping, memudahkan akses tanpa harus mengangkat ponsel.

BACA JUGA:Smartphone OPPO Find X5 5G yang Dibekali Beragam Fitur Paling Canggih, Worth It Banget Gaes!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: