Edward Akbar Curhat di Sosmed Perkara Gugatan Cerai, Adik Kimberly Bela Sang Kakak

Edward Akbar Curhat di Sosmed Perkara Gugatan Cerai, Adik Kimberly Bela Sang Kakak

Edward sebut alasan Kimberly Ryder ingin cerai--

“Astagfirullah, karena dunia? M*t*r*? Doain ya semoga senya tetap baik,” tulis Edward di Instastrorynya yang bahkan dijadikan sorotan dengan judul ‘Kim’.


Adik Kimberly Ryder geram dengan postingan kakak ipar--

Makin membuat warganet bingung dan mengundang spekulasi sana sini karena dinilai tidak jelas, postingan tersebut sontak mengundang komentar dan banyak yang heran mengapa harus di posting. Ini karena permasalahan rumah tangga seperti ini bisa dibicarakan secara langsung.

“Oh gue nangkepnya gini, rumah tangga mereka emang lagi ada masalah, tapi mungkin si istri yg lagi kalut malah curhat kemana mana, bahkan jadinya ada yg mengusulkan untuk cerai...” kata netizen

BACA JUGA:Video Penonton Tarik Tantri Kotak Hingga Jatuh Dari Panggung 2 Meter, Akui Minum Tapi Tak Sampai Mabuk

BACA JUGA:Momen Mahalini Nangis saat Live, Netizen Sebut: Gak Kuat Kena Hujat Usai Oplas!

“Gak tau, tapi ngepost ginian buat apa yaa??? Mending ketemu langsung gak sih daripada post ginian yg bikin opini publik kemana" sahut warganet geram

“Feeling gue lu yg agak2 dr kata2 lu di story agak blunder bang  laki2 sejati mah ga koar2 di sosmed. Langsung samperin tuh bini gausah Shik shek shokk,” jawab warganet lain

“Jarang sih pihak laki ngepost2 kaya gini, ini typical orang manipulatif yg kalo udah salah terus kalah skrng dia switch merasa jadi korban, skrng nyari atensi publik dulu supaya keliatan kasian, karna dia tau kalo semuanya kebongkar ya dia bakal ancur, ini dia aja masih mikirin diri sendiri hehe ,”kata netizen lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Kimberly Ryder belum mengungkap alasan di balik keputusannya melayangkan gugatan cerai kepada sang suami.

BACA JUGA:Musisi Raim Laode Ungkap Algoritma TikTok Sudah Tidak Asyik Lagi, Jadi Pastikan Kamu yang Paling Bahagia

BACA JUGA:Bukan Cuma Ayu Ting-ting, Berikut Deretan Artis yang Gagal Menikah Usai Tunangan, Amit-amit!

Sejauh ini, pihak pengadilan hanya mengungkapkan kebenaran tentang gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly juga hak asuh anak melalui tuntutan dalam gugatan yang telah terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

Namun ada yang membuat janggal dimana adik kandung Kimberly Ryder, Natasha Ryder, ikut bereaksi usai Edward Akbar buka suara dalam postingan Instagramnya.

Natasha mengunggah ulang unggahan Edward yang menuliskan pesan kepada Kimberly untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka tanpa campur tangan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: