Memastikan Pelayanan WBP Optimal, Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Memastikan Pelayanan WBP Optimal, Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Kunjungan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Kemenkumham RI, Elly Yuzar, ke Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel pada Senin, 15 Juli 2024, menunjukkan komitmen untuk memastikan pelaksanaan perawatan ke--

Ini juga mencerminkan upaya untuk memastikan standar kesehatan dan kesejahteraan yang sesuai di lingkungan pemasyarakatan, demi meningkatkan kondisi dan rehabilitasi mereka.

Beliau juga memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi serta monitoring dan evaluasi kepada jajaran Lapas Narkotika Muara Beliti dalam pemberian layanan di Lapas Muara Beliti.

BACA JUGA:Kloter Terakhir Debarkasi Palembang Tiba, 4 Jemaah Haji Asal Sumsel & Babel Masih Dirawat di Arab Saudi

BACA JUGA:Menyambut HBA ke-64 dan HUT IAD, Kejati Sumsel Adakan Giat Sosial Donor Darah

Dirwatkeshab DitjenPas Elly Yuzar, mengapresiasi Dapur Lapas yang terus berupaya menjaga kualitas pelayanan kebutuhan dasar Warga Binaan. Tidak hanya itu, beliau juga mengapresiasi Klinik Lapas yang berupaya secara maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada Warga Binaan.

"Saya mengapresiasi dan memuji komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang terus menjaga kebersihan dapur dan penyediaan makanan bagi WBP. Penyelenggaraan Kesehatan juga dilaksanakan dengan baik. Saya harap hal ini dapat terus bertahan," ucapnya.

Kalapas, Ronald Heru Praptama menyampaikan terima kasih kepada Dirwatkeshab DitjenPas yang telah berkunjung memberikan apresiasi serta pengarahan bagi jajaran petugas Lapas Muara Beliti.

"Kami segenap Jajaran Lapas Muara Beliti berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga Binaan. Kalapas juga akan terus memastikan pemberian makanan yang sehat kepada WBP serta  Kesehatan yang diperlukan semaksimal mungkin,"tegasnya.

BACA JUGA:Jarang Diterpa Kabar Miring, Aktris Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Ada Apa Gerangan?

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Buah Kecubung? Buah yang Jadi Penyebab 47 Orang Masuk RSJ di Kalsel

Terkahir dirwatkeshab, Elly Yuzar juga memantau dan memberikan arahan terkait pelaksanaan rehabilitasi yang diselenggarakan Lapas Narkotika Muara Beliti.

Beliau berharap pelaksanaan rehab dilakukan dengan sebaik-baiknya, agar WBP selepas melaksanakan rehab dapat perubahan terhadap pola pikir dan tingkah laku nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: